Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Arsenal, Chelsea, dan Manchester City Tanding Malam Ini

Jadwal Liga Inggris 2022/2023: Arsenal, Chelsea, dan Manchester City Tanding Malam Ini

Ilustrasi jadwal Liga Inggris hari ini-@premierleague-Instagram

Jadwal Liga Inggris: Arsenal, Chelsea, dan Manchester City Tanding Malam Ini - Berikut merupakan jadwal pertandingan Liga Inggris Musim 2022/2023 Arsenal, Chelsea, dan Manchester City tanding malam ini.

Pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-26 akan berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023 sampai  Selasa 7 Maret 2023.

Pada pertandingan hari ini terdapat enam laga yang bisa kalian saksikan, Salah satunya Arsenal dan manchester City yang akan bermain untuk bisa merebut title Juara Liga Inggris.

Selain itu ada Pertandingan besar lainnya Tottenham Hotspur dan Chelsea yang berjuang untuk mendongkrak posisinya di klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA:Tajir! Lionel Messi Borong 35 iPhone 14 Emas 24 Karat untuk Hadiah Timnas Argentina, Harganya Rp 3,2 Miliar

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

Jelang lawan Bournemouth, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyinggung soal gelar Premier League. Ia ingin anak asuhna tetap memegang pedoman renacana yang dibuatnya di awal musim ini .

"Kami tidak pernah berbicara sejauh itu, Kami selalu punya rencana dan kami berpegang teguh pada itu," ternag Arteta soal potensi juara dikutip dari laman BBC pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Namun Arteta menyadari bahwa timnya akan mendapatkan banyak tekanan menjelang akhir perburuan. Arteta menilai timnya akan banyak mendapatkan perhatian ketika akhir Premier League tinggal menghitung minggu.

BACA JUGA:Sosok Bek Muda Persita Tangerang, Bikin Lini Belakang Pendekar Cisadane Makin Sangar

"Para pemain tahu. Banyak dari mereka telah mengalami tantangan untuk hal-hal yang berbeda. Menjelang akhir perhatian akan lebih tinggi, tetapi tuntutannya akan sama seperti sepanjang musim," terang Arteta.

Disisi lain, pelatih Manchester City Pep Guardiola tak ingin sesumabr mengenai potensinya meraih treble winner bersama timnya saat ini.

Pep menegasan dirinya tidak punya waktu untuk membicarakan treble winner, Pelatih asal Spanyol tersebut ingin fokus memenangkan laga terdekatnya saat melawan Newcastle United.

“Ketika anda mulai berbicara tentang itu, anda mulai kehilangan kompetisi dan kehilangan kompetisi. Kami belum siap. Kami tidak akan menghabiskan satu detik pun untuk memikirkan itu. Kami hanya memikirkan (pertandingan berikutnya melawan) Newcastle,” terang Pep dikutip dari Fotmob.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: