Viral Aksi Premanisme di Apartemen Kota Bekasi, Anggota DPRD Minta Polisi Cepat Tanggap Menangani

Viral Aksi Premanisme di Apartemen Kota Bekasi, Anggota DPRD Minta Polisi Cepat Tanggap Menangani

Penggalan video diduga aksi premanisme yang terjadi di apartemen Kota bekasi-Dokumen Istimewa-

Viral Aksi Premanisme di Apartemen Kota Bekasi, Anggota DPRD Minta Polisi Cepat Tanggap Menangani - Viral sebuah video di media sosial Instagram, tentang aksi premanisme yang diduga terjadi di salah satu Apartemen wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, kasus premanisme yang terjadi di lingkungan apartemen tersebut telah ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:Viral Aksi Premanisme di Apartemen Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota Turun Tangan

BACA JUGA:Polisi Resmi Tahan Mantan Camat di Kota Bekasi yang Cabuli Anak Tirinya

Merespon hal itu Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim meminta polisi untuk cepat tanggap menangani kasus premanisme tersebut.

"Ini menjadi kewajiban hukum di kepolisian, artinya kepolisian bisa tanggap, apalagi sudah ada laporan dan sudah ada kejadian kejadian sebelumnya," kata Arif Rahman Hakim saat dikonfirmasi, Kamis 2 Maret 2023.

Menurutnya apabila anggota kepolisian membiarkan kasus premanisme ini, akan menimbulkan kasus premanisme di lingkungan lainnya.

"Saya sebagai anggota DPRD menyangkan, jika ini dibiarkan akan timbul premanisme lain dan tentu akan menjadi sesuatu yang mencekam," ucapnya.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur, Pelaku Wowon CS Dihadirkan

BACA JUGA:Warga Bekasi Bully Wowon Cs saat Rekonstruksi Pembunuhan: Baang Beli Cendolnya...

Secara tegas Arif Rahman Hakim meminta kepolisian untuk memproses laporan yang sudah masuk, serta menangkap pelaku terduga premanisme itu.

"Kita minta kepada kepolisian Polres Metro Bekasi untuk menangkap pelakunya, jangan dibiarkan. saya minta kepolisian untuk menangani laporan masyarakat," ungkapnya.

Ia berharap, tidak ada korban baru lainnya terkait aksi premanisme dan anggota kepolisian harus bisa meredam kejahatan yang ada di Kota Bekasi.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO JABODETABEK (@jabodetabek.trends)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: