Polisi Resmi Tahan Mantan Camat di Kota Bekasi yang Cabuli Anak Tirinya

Polisi Resmi Tahan Mantan Camat di Kota Bekasi yang Cabuli Anak Tirinya

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat ditemui di lokasi-Tahta Aldo-

Polisi Resmi Tahan Mantan Camat di Kota Bekasi yang Cabuli Anak Tirinya - Usai ditangkap, mantan camat di Kota Bekasi berinisial CM resmi ditahan oleh Polres Metro Bekasi Kota usai mencabuli anak tirinya berinisial SA (11).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengungkapkan secara tegas bahwa mantan camat di Kota Bekasi itu telah ditahan.

BACA JUGA:Sudah Hampir Sepekan, Akses Jalan Utama Perumahan Segara City Kabupaten Bekasi Terendam Banjir

BACA JUGA:Warga Bekasi Bully Wowon Cs saat Rekonstruksi Pembunuhan: Baang Beli Cendolnya...

"Terhadap tersangka, sudah dilakukan penahanan oleh unit PPA satreskrim Polres Metro Bekasi Kota," ungkap Kombes Pol Hengki saat dikonfirmasi, Kamis 2 Maret 2023.

Saat ini Polres Metro Bekasi Kota belum mendapat laporan tambahan, terkait korban pencabulan yang dilakukan oleh mantan camat berinisial CM tersebut.

"Sementara 1 (Jumlah korban), belum ada tambahan ya," ucapnya.

Kombes Pol Hengki menegaskan, kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh mantan camat tersebut akan terus di proses oleh Polres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur, Pelaku Wowon CS Dihadirkan

BACA JUGA:Sempat Beli Semen dan Batu Kerikil Sebelum Ngecor 2 Wanita, Polisi Periksa Saksi Toko Material

"Kasus perbuatan cabul yang dilakukan oleh mantan camat yang sekarang sudah pensiun sedang dilakukan penyidikan ya," jelasnya.

Sebelumnya Mantan camat di Kota Bekasi berinisial CM, dilaporkan oleh pihak keluarga SA terkait kasus pencabulan anak dibawah umur.

Diketahui CM sering melakukan pencabulan kepada anak tirinya sendiri, sejak SA masih duduk di kelas 2 hingga kelas 6 Sekolah Dasar (SD).

Selain mendapat tindak pencabulan dari ayah tirinya sendiri, SA juga sempat mendapat tindakan kekerasan oleh SA ketika dirumah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: