Rekonstruksi Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur, Pelaku Wowon CS Dihadirkan

Rekonstruksi Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur, Pelaku Wowon CS Dihadirkan

Tersangka Wowon alias Aki yang Dihadirkan dalam rekonstruksi-Tahta Aldo-

Rekonstruksi Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Wowon CS di Jalan Kampung Ciketing Udik, RT 02 / RW 03, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Menurut pantauan fin.co.id sore ini di lokasi, jajaran Polda Metro Jaya tiba di lokasi dengan menggunakan beberapa mobil termasuk mobil INAFIS.

BACA JUGA:Babak Baru Kasus Pembunuhan Berantai Wowon, Puslabfor Lakukan Ekshumasi Jenazah Halimah

Setibanya di lokasi, anggota langsung menuju ke rumah yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban wowon CS ditemukan tidak sadarkan diri.

Nampak rekonstruksi dipimpin langsung oleh Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga di rumah TKP.

Terdapat brlasan anggota Polda Metro Jaya hadir di lokasi, termasuk jajaran yang membawa senjata laras panjang guna menjaga pengamanan pelaku.

Beberapa anggota membawa koper dan dokumen dalam map masuk ke dalam rumah, lengkap beserta kantong plastik berwarna hitam berisikan properti.

BACA JUGA:Takut Angker, Kontrakan Tempat Pembunuhan Berantai Wowon di Bekasi akan Dirobohkan

Sebanyak 55 adegan rekonstruksi, akan diperagakan oleh Wowon CS selama di Bantargebang Kota Bekasi tempat korban ditemukan tidak sadarkan diri.

Diketahui sebelumnya pelaku pembunuhan berantai Bekasi Cianjur, diketahui adalah Wowon alias Aki, Solihin alias Duloh dan juga Dede Sholeh.

Peristiwa terungkap usai satu keluarga di Rumah Kontrakan Ciketing Udik RT 02 RW 03, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri dan mulut mengeluarkan busa.

Tiga orang dinyatakan meninggal dunia di Bantargebang Bekasi, sedangkan dua orang dinyatakan selamat namun harus mendapat perawatan dari tenaga kesehatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: