Sudah Hampir Sepekan, Akses Jalan Utama Perumahan Segara City Kabupaten Bekasi Terendam Banjir

Sudah Hampir Sepekan, Akses Jalan Utama Perumahan Segara City Kabupaten Bekasi Terendam Banjir

Pengendara motor nekat menerjang banjir di jalan akses utama Perumahan Segara City, Kecamatan Tarumajaya Babupaten Bekasi-Sigit Nugroho untuk FIN.CO.ID-FIN

Sudah Hampir Sepekan, Akses Jalan Utama Perumahan Segara City Kabupaten Bekasi Terendam Banjir - Curah hujan tinggi yang terjadi pada beberapa hari terakhir, menyebabkan beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi terendam banjir. 

Salah satu wilayah yang tergenang yaitu akses jalan utama di Perumahan Segara City, Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. 

BACA JUGA:Banjir Meluas ke 17 Kecamatan, Pemkab Bekasi Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Hidrometeorologi

BACA JUGA:Imbas Banjir di Depan Pom Bensin Vivo Jalan Sulthan Agung, Lalu Lintas Dari Bekasi Menuju Jakarta Macet

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi, banjir sudah terjadi sejak 26 Februari 2023 lalu, atau sudah hampir sepekan hingga saat ini. 

Banjir itu merendam Jalan Akses utama di Perumahan Segara City, yang dibangun oleh developer PT Tirta Segara Biru, Damai Putra Group. 


Banjir di jalan akses utama Perumahan Segara City Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Tampak pengendara motor terpaksa menuntun motornya karena mogok-Sigit Nugroho untuk FIN.CO.ID-FIN

Genangan dengan ketinggian maksimal sekira 45 centimeter (cm) tersebut menyulitkan aktivitas warga. Beberapa sepeda motor terlihat harus dituntun karena mengalami mesin mati. 

Petugas perumahan Segara City tampak sedang berusaha menyedot banjir yang menggenangi Bundaran Kapal dengan dua unit kendaraan tangki. 

BACA JUGA:Kota Bekasi Masih Terkepung Banjir, Petugas BPBD Lengkap Dengan Perahu Karet Bersiaga di 5 Titik

BACA JUGA:Total 38.146 Warga Bekasi di 11 Kecamatan Jadi Korban Banjir

Warga yang hendak melintasi wilayah itu pun dialihkan menuju jalur alternatif Sport Center. Namun, jalan alternatif tersebut juga tergenang banjir, namun ketinggiannya lebih minimal dan masih bisa dilalui kendaraan.  

Banjir di akses jalan utama Perumahan Segara City Bekasi itu terjadi lantaran dalam beberapa hari terakhir, memang curah hujan relatif tinggi. 


Pengendara motor nekat menerjang banjir di jalan akses utama Perumahan Segara City, Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi-Sigit Nugroho untuk FIN.CO.ID-FIN

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: