Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs PSS Sleman

Liga 1: ilustrasi logo Persita Tangerang vs PSS Sleman.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs PSS Sleman - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 28 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persita Tangerang vs PSS Sleman, Kamis, 2 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persita Tangerang vs PSS Sleman bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Banten, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persita Tangerang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain PSS Sleman diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Timnas Kalah dari Iraq 2-0 Shin Tae-yong Bilang Begini

Kepala pelatih Persita Tangerang Luis Duran berharap persiapannya berjalan dengan lancar dan ia ingin membawa sesuatu yang baru untuk Muhammad Toha dkk.

"Saya melihat permainan Persita musim ini cukup agresif saat menyerang. Namun terkadang agak dipaksakan untuk menyerang secara cepat," kata Luis.

"Tentu semua permainan ada resikonya. Bisa saja tim kehilangan organisasi dan lawan bisa manfaatkan itu," tambahnya dikutip situs resmi Persita.

Ide dan gaya bermain baru akan coba diterapkan Luis Duran kepada skuad Persita di sisa sembilan pertandingan musim ini. 

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung Ditunda, Stadion Jadi Penyebabnya

Di sisi lain manajemen PSS Sleman tetap memasikan kepala pelatih Seto Nurdiyantoro memimpin Super Elang Jawa di BRI Liga 1 2022/2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh komisaris utama PT Putra Sleman Sembada Rachmat Makkasau yang menjelaskan bahwa Seto tetap menjadi pelatih PSS Sleman.

"Mengenai pernyataan yang beredar di media mengenai kabar mundurnya pelatih PSS, saya bisa menyatakan bahwa coach Seto tetap menjadi pelatih utama PSS Sleman," ujar Rachmat.

"Coach Seto sudah berdiskusi dengan manajemen dan keputusan manajemen tetap menghendaki coach Seto sebagai pelatih kepala PSS Sleman," tambahnya dikutip situs resmi PSS.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: