Liga 1 Indonesia: Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung Ditunda, Stadion Jadi Penyebabnya

Liga 1 Indonesia: Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung Ditunda, Stadion Jadi Penyebabnya

Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung Ditunda--

Liga 1 Indonesia: Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung Ditunda, Stadion Jadi Penyebabnya - Laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 4 Maret 2023 harus ditunda.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan laga Persija versus Persib ditunda lantaran pihak tim Macan Kemayoran tidak bisa menggunakan dua stadion untuk menjamu lawan.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 27: PSM di Pucuk, Makin Jauh Tinggalkan Persib dan Persija

BACA JUGA:Manchester City Lolos ke Perempat Final Piala FA

"LIB menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 NP. 249 antara Persija versus Persib yang sedianya dilaksanakan pada 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali," dikutip dari laman resmi Persija pada Rabu, 1 Maret 2023.

Direktur Operasional LIB Sudjarno mengatakan, LIB akan menentukan jadwal baru untuk pertandingan tersebut.

Manajemen Persija terpaksa harus mengajukan penjadwalan ulang lantaran mereka tidak dapat menggunakan dua stadion yang sudah didaftarkan sebagai stadion kandang.

Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi sendiri tidak bisa dipakai lantaran pihak keamanan setempat tidak memberikan izin.

Sementara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sedang dalam persiapan menyambut konser kelompok musik asal Korea Selatan Blackpink yang dilaksanakan di sana pada 11-12 Maret 2023.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: PSM vs Dewa United dan Bhayangkara FC vs PSIS

Pertandingan menghadapi Persib penting bagi Persija. Alasannya, jika mampu menjadi yang terbaik pada laga tersebut, Persija akan menggusur Persib untuk menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Bagi Persib, kemenangan atas Persija akan membuat mereka semakin menekan pimpinan klasemen PSM.

Diketahui, Persija saat ini sedang menempati posisi ketiga memiliki 51 poin dari 26 laga. Sedangkan Persib bertengger di peringkat kedua dengan 52 poin dari 26 laga. PSM masih berada di puncak dengan 59 poin dari 27 laga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: antara