Imbas Banjir di Depan Pom Bensin Vivo Jalan Sulthan Agung, Lalu Lintas Dari Bekasi Menuju Jakarta Macet

Imbas Banjir di Depan Pom Bensin Vivo Jalan Sulthan Agung, Lalu Lintas Dari Bekasi Menuju Jakarta Macet

Kondisi macet di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi arah Jakarta-Tahta Aldo-

Imbas Banjir di Depan Pom Bensin Vivo Jalan Sulthan Agung, Lalu Lintas Dari Bekasi Menuju Jakarta Macet - Arus lalu lintas Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi menuju DKI Jakarta mengalami kemacetan imbas genangan banjir di Jalan Sultan Agung.

Menurut pantauan langsung fin.co.id malam ini, kemacetan bukan hanya disebabkan oleh banjir Bekasi namun disebabkan juga adanya proyek perbaikan di jalan raya.

Mayoritas kendaraan yang terjebak dalam macet tersebut didominasi oleh sepeda motor, truk logistik dan juga bus pariwisata angkutan karyawan.

BACA JUGA:Info Pensiunan PNS Janda dan Duda, Percepatan Layanan Pensiun SIASN BKN dengan PT. Taspen

Kabid Dal Ops Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Ikhwanudin membenarkan kemacetan memang terjadi dari Bekasi menuju Jakarta.

"Lalu lintas dari Jakarta menuju ke bekasi berjalan lancar, namun dari Bekasi menuju Jakarta tersendat dan telah dikendalikan oleh petugas dishub dan lantas," kata Ikhwanudin saat dikonfirmasi, Selasa 28 Februari 2023.

Sebanyak 8 petugas gabungan dari Dishub Kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota, telah disiagakan di area macet dan disebar di beberapa titik.

"Ada 8 personel gabungan Dishub sama Polisi, 2 orang petugas di pemda dan sisanya di depan Pombensin Vivo," ucapnya.

BACA JUGA:PT KAI Sediakan 3,5 Juta Tiket Kereta Mudik Lebaran 2023, Segera Pesan Jangan Sampai Kehabiasan

Ikhwanudin menjelaskan, area pombensin Vivo Jalan Sulthan Agung memang saat ini masih tergenang banjir dan sedikit menghambat kendaraan melintas.

"Di pombensin Vivo saja yang mengalami Genangan air, sudah dihubungi DBMSDA untuk segera menangani Genangan air yang terjadi," jelasnya.

Meski sedikit terjadi kemacetan, Dishub Kota Bekasi belum melakukan rekayasa lalu lintas karena saat ini kendaraan tetap bisa melintas meski perlahan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: