Penampakan Cor-Coran Semen dan Batu Kerikil di Bekasi untuk Memendam Kedua Korban di Kontrakan

Penampakan Cor-Coran Semen dan Batu Kerikil di Bekasi untuk Memendam Kedua Korban di Kontrakan

Gundukan cor coran yang digunakan oleh pelaku memendam 2 korban-Dokumen Istimewa-

Penampakan Cor-Coran Semen dan Batu Kerikil di Bekasi - Warga digegerkan ditemukannya Heni Purwaningsih (47) dan Yusi (48) dalam kondisi tewas dan sudah dipendam dalam cor-coran semen dan juga batu kerikil.

Peristiwa wanita dicor di Bekasi itu terjadi di Kavling Nusantara, RT 11 / RW 22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, yang berada persis di bawah tangga rumah kontrakan.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id sore ini, peristiwa wanita dicor di Bekasi gundukan semen dan juga batu kerikil bekas memendam atai cor kedua korban masih berada di teras rumah.

BACA JUGA:Motif Pelaku Tega Bunuh dan Dicor di Bekasi Diduga Menyangkut Utang Piutang

Selain itu, penampakan cor-coran semen yang digunakan untuk mengecor korban berbentuk panjang berada persis di bawah tangga menuju tempat jemuran di rumah kontrakan.

Kondisi cor-coran semen yang menjadi tempat korban dipendam sangat tidak beraturan, karena permukaanya tidak merata dan timbul banyak batu kerikil.

Nampak beberapa hebel juga disusun secara rapih di pinggir adukan semen, guna memperkokoh tempat 2 korban dipendam oleh terduga pelaku.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengungkapkan, pihaknya berhasil membongkar cor coran yang dimana didalamnya, berisi 2 korban yang dipendam oleh terduga pelaku.

BACA JUGA:2 Wanita Dibunuh Lalu Dicor di bawah Tangga Kontrakan Bekasi Sudah Menghilang Sejak Minggu Sore

"Tadi kita menggali atau mencari korban, sudah kita ketemukan dua orang perempuan, sudah naik ambulans dan kita bawa menuju RS Polri Kramat Jati," ungkap Kombes Pol Hengki saat ditemui, Selasa 28 Februari 2023.

Menurutnya, posisi gundukan semen di bawah tangga rumah kontrakan namun tidak ditemukan adanya lubang galian.

"Jadi gak ada lubang, kondisi korban lurus tidak tertekuk dan ditumpuk," ucapnya.

BACA JUGA:Polisi Temukan Jasad 2 Wanita yang Diduga Dibunuh dan Dicor Semen di Bekasi Utara, Dikubur di Bawah Tangga

Diketahui, rumah ditemukannya 2 jasad wanita merupakan tempat tinggal Permana terduga pelaku yang bunuh diri dengan cara menyayat lengan nadi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: