Sinopsis Film Captain Phillips: Kisah Nyata Penyanderaan Kapal MV Maersk Alabama, Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Captain Phillips: Kisah Nyata Penyanderaan Kapal MV Maersk Alabama, Tayang di Bioskop Trans TV

Poster Film Captain Phillips, tayang di Bioskop Trans TV-Istimewa-

Sinopsis Film Captain Phillips: Kisah Nyata Penyanderaan Kapal MV Maersk Alabama, Tayang di Bioskop Trans TV - Film Captain Phillips mengisahkan tentang penyanderaan kapal MV Maersk Alabama, milik perusahaan Amerika Serikat oleh perompak Somalia.

"Captain Phillips" adalah sebuah film drama-thriller yang dirilis pada tahun 2013 dan digarap oleh Sutradara Paul Greengrass.

BACA JUGA:Sinopsis American Ultra, Aksi Kristen Stewart yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA JUGA:Sinopsis Film No Escape: Perjuangan Satu Keluarga Lari dari Pemberontakan, Tayang di Bioskop Trans Tv

Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang penyanderaan kapal MV Maersk Alabama oleh para perompak Somalia pada tahun 2009.

Tokoh utama film tersebut yaitu Captain Richard Phillips, diperankan oleh Tom Hanks. Sementara Barkhad Abdi memerankan pemimpin perompak, Muse.

Film ini dimulai dengan kisah Kapten Phillips yang mempersiapkan diri untuk memimpin MV Maersk Alabama, kapal kargo yang mengangkut barang dari Oman ke Kenya.

Sementara itu, sekelompok perompak Somalia yang dipimpin oleh Muse merencanakan untuk menyerang kapal dan menculik awaknya, demi mendapatkan uang tebusan yang sangat besar.

BACA JUGA:Sinopsis Mr. Right, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran Yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA JUGA:Sinopsis Film The Rundown: Kisah The Rock Usai Pensiun Jadi Debt Collector, Tayang di Bioskop Trans TV

Setelah berhasil memasuki kapal, para perompak mulai mencari kargo berharga dan menculik Kapten Phillips sebagai sandera.

Kapten Phillips mencoba untuk memimpin para perompak dengan cara kooperatif dan menghindari situasi yang bisa menjadi semakin berbahaya.

Sementara itu, Angkatan Laut Amerika Serikat melakukan tindakan militer untuk membebaskan Kapten Phillips dan para awak kapal.

Skenario film ini dibuat dengan sangat baik dan berhasil membawa penonton merasakan ketegangan dan tekanan yang dirasakan oleh para karakter di dalam film.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: