Sinopsis American Ultra, Aksi Kristen Stewart yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis American Ultra, Aksi Kristen Stewart yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Poster Film American Ultra--IMDb

Sinopsis American Ultra, Aksi Kristen Stewart Yang Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini - Film bergenre action komedi berjudul American Ultra akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pada pukul 23.45 WIB.

Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg, menjadikan film American Ultra semakin lucu dan menegangkan para penonton.

Film ini dirilis pada tahun 2015 silam di Amerika dan disutradarai oleh Nima Nourizadeh dan untuk naskah film ditulis oleh Max Landis.

BACA JUGA:Cek Jadwal Tayang Indonesian Idol Hari Ini 20 Februari 2023, Ini 12 Kontestan yang akan Tampil

Sinopsis American Ultra

Film ini mengisahkan mengenai Mike Howell (Jesse Eisenberg) yang merupakan pemuda pengguna narkoba yang tinggal di Liman, Virginia Barat.

Mike bekerja sebagai pegawai di salah satu toko swalayan di kotanya dan berencana untuk melamar kekasihnya, Phoebe Larson (Kristen Stewart).

BACA JUGA:Sinopsis Film No Escape: Perjuangan Satu Keluarga Lari dari Pemberontakan, Tayang di Bioskop Trans Tv

Sementara itu, Agen CIA Victoria Lasseter (Connie Britton) menerima peringatan bahwa Mike adalah satu-satunya yang selamat dari progam Ultra 'Wiseman'

Victoria pun langsung mengamankan Mike dan memberikan Mike berbagai kode agar Mike tetap aman dari musuh yang ingin menghabisi Mike.

BACA JUGA:Kapal Fuji dan Thariq Berhenti Berlayar, Keduanya Umumkan Putus

Namun, Mike dan Phoebe tidak mengerti kode-kode yang dikirimkan oleh Victoria dan malah berbuat berbagai hal yang membuat situasi mereka terjepit.

Bagaimana kisah selanjutnya? Dapatkah Mike selamat dari musuh? Saksikan lanjutan cerita Mike di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45 WIB!

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: