Sinopsis Film The Rundown: Kisah The Rock Usai Pensiun Jadi Debt Collector, Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film The Rundown: Kisah The Rock Usai Pensiun Jadi Debt Collector, Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis film The Rundown (2003), tayang di Bioskop Trans TV malam ini (Ist)--

Sinopsis Film The Rundown: Kisah The Rock Usai Pensiun Jadi Debt Collector, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini - Bioskop Trans TV akan kembali menayangkan Film The Rundown malam ini, Minggu 19 Februari, pukul 21.45 WIB. 

Film The Rundown sendiri merupakan film bergenre thriller action. Film ini dirilis pada tahun 2003 lalu, dan sebenarnya sudah sangat sering ditayangkan di Bioskop Trans TV. 

BACA JUGA:One Piece: Ini 3 Sosok Diduga Pengkhianat di Pulau Egghead

Namun demikian, Film The Rundown yang berdurasi 105 menit ini selalu asyik untuk ditonton. 

Film action berbalut komedi ini diperankan oleh Dwayne 'The Rock' Johnson, dan disutradarai oleh Peter Berg. 

Film The Rundown ini cukup mendapat perhatian dari para pengamat dan kritikus film. Di Rotten Tomatoes, The Rundown mendapat skor 69 persen. Sementara di IMDb, film yang juga dikenal dengan judul Welcome to the Jungle tersebut memperoleh skor 6,7.  

Namun sayangnya, film ini gagal secara komersil, The Rundown merugi. Film ini menghabiskan USD85 juta namun diperkirakan hanya menghasilkan uang senilai USD80,9 juta saja alias boncos.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1075: Luffy dan Shaka Terkejut Ada Sosok Misterius yang Hancurkan Den-den Mushi

Sinopsis FIlm The Rundown (2003)

Film The Rundown diperankan oleh Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai Beck, Seann William Scott sebagai Travis, Christopher Walken sebagai MR Hatcher dan William Lucking sebagai Walker. 

Kisah berawal dari Beck yang diperankan The Rock, yang berniat berhenti bekerja pada pengusaha bernama Walker sebagai debt collector. Beck yang berperawakan kekar dan berotot serta tinggi di atas pria rata-rata, merasa bosan dengan pekerjaannya. 

Beck merasa pekerjaannya sebagai debt collector sangat mudah dan ia merasa bosan untuk memukuli orang yang ia tagih hutangnya. 

Banyak orang yang kerap merasakan kerasnya tinju Beck, khususnya terkait utang piutang tersebut. 

BACA JUGA:Bioskop Trans Tv: Ini Sinopsis dan Link Nonton Gratis Divergent Series Allegiant

Namun perjuangan Beck untuk berhenti sebagai debt collector ternyata tidaklah mudah. Singkat cerita, ia menerima tawaran pekerjaan dari Walker yang memintanya untuk membawa pulang Travis anaknya yang saat ini sedang berada di Brazil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: