Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Empoli vs Napoli

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Empoli vs Napoli

Illustrasi Liga Italia Empoli vs Napoli-@napoliculture-Instagram

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Empoli vs Napoli - Saksikan pertandingan Empoli vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Italia antara Empoli vs Napoli akan bermain di Stadion Carlon Castellani, pada Minggu, 26 Februari 2022, pukul 00.00 WIB.

Dalam laga ini Empoli berjuang memberikan kekalahan pada Napoli untuk meraih tiga poin kemenangan.

Sementara itu Napoli akan menurunkan skuad terbaiknya demi meneruskan trend positif kemenangan.

BACA JUGA:Performa Erling Haaland Dinilai Menurun, Pep Guardiola Angkat Suara

BACA JUGA:Sergio Ramos Resmi Pensiun dari Timnas Spanyol

Dalam laga sebelumnya, Napoli makin perkasa di Liga Italia dengan mengalahkan Sassuolo dengan sokor 0-2.  Sementara itu Empoli bermain imbang ketika melawan Fiorentina dengan skor 1-1.

Dalam klasemen Liga Italia, Napoli masih memuncaki klasemen pertama dengan raihan 62 poin, sementara itu Empoli ada diperingkat 12 dengan raihan 28 poin.

Jelang laga, Pelatih Napoli Luciano Spalleti menegaskan kepada anak asuhnya untuk tidak boleh melakukan kesalahan kecil ketika lawan Empoli.

"Pertandingan melawan Empoli [musim lalu] menghancurkan seluruh kerja keras kami selama setahun, kami seharusnya bisa menang 3-0 dan malah kalah, itu sangat menghancurkan. Kami sangat menderita," kata Spalletti dilansir dari fotmout pada Sabtu, 26 Februari 2023.

BACA JUGA:Singkirkan Barcelona, Manchester United Dapatkan Tiket 16 Besar Liga Europa

BACA JUGA:Liga Eropa: Nantes vs Juventus, Allegri Anggap Seperti Partai Final

Bedasarkan catatan Liga Italia, Empoli menjadi salah satu dari dua tim selain Inter Milan yang berhasil kalahkan Napoli dua kali dalam dua musim di serie A.

"Kami ingin menang untuk kota kami, kami merasakannya. Kami tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apa pun. Terkadang, hal itu terjadi secara tak terduga dan menentukan nasib seluruh situasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: