Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Hoffeinheim vs Borussia Dortmund

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Hoffeinheim vs Borussia Dortmund

Illustrasi Bundesliga Hoffeinheim vs Borussia Dortmund-@tsghoffeinheim-Instagram

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Hoffeinheim vs Borussia Dortmund - Saksikan pertandingan Hoffeinheim vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga musim 2022/2023.

Pertandingan Bundesliga antara Hoffeinheim vs Borussian Dortmund akan bermain di Stadion Rhein-Neckar Arena, pada Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 21.30 WIB.

Laga ini tentunya menjadi kesempatan bagi Hoffeinheim untuk bisa meraih kemenangan atas Borussia Dortmund. 

Sementara itu Borussia Dortmund akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untk mencuri kemenangan di markas Hoffenheim.

BACA JUGA:Performa Erling Haaland Dinilai Menurun, Pep Guardiola Angkat Suara

BACA JUGA:Sergio Ramos Resmi Pensiun dari Timnas Spanyol

Dalam laga sebelumnya, Borussia Dortmund meraih kemenangan atas Wender Bremen dengan skor 2-0. Sedangkan Hoffeinhem mengalami kekalahan lawan Augsburg dengan skor 0-1.

Dalam klasemen Bundesliga, Dortmund ada diperingkat kedua dengan raihan 43 poin, sementara itu Hoffeinheim ada diperingkat 15 dengan raihan 19 poin.

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic menegaskan kepada timnya untuk tidak terlena dengan rentetan hasil bagus.

"Kami menikmati hal-hal yang berjalan dengan baik saat ini, namun kegembiraan tidak akan membuat kami memenangi pertandingan Sabtu," ucap Terci dikutip fin.co.id dari AFP pada Sabtu, 24 Februari 2023.

BACA JUGA:Akibat Gol Bunuh Diri, Persebaya Surabaya Kalah dari PSM Makassar

BACA JUGA:Liga Europa: Manchester United Tumbangkan Barcelona, Ten Haq Ucap Kalimat Berkelas

Terzic menyampaikan, usai timnya dihantam oleh Borussia Monchengladbach dengan skor 2-4. banyak orang mempertanyakan apakah Dortmund bisa lolos ke Liga Champions.

"Ini merupakan hal menyenangkan yang dapat dinikmati para penggemar untuk saat ini. Kami ingin orang-orang menginginkan melihat kami kembali bermain. Namun kami belum ada di sana. Masih akan ada banyak rintangan," ucap pria 40 tahun tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: