Rekomendasi Tren Outfit Baju Muslim Untuk Bulan Ramadan 2023

Rekomendasi Tren Outfit Baju Muslim Untuk Bulan Ramadan 2023

Ilustrasi Busana Muslim --Google Photos

Rekomendasi Tren Outfit Baju Muslim Untuk Bulan Ramadan 2023 - Bulan Ramadan 2023 segera hadir dalam beberapa minggu kedepan sehingga baju muslimah yang sedang tren harus dipersiapkan untuk menyambut Lebaran.

Pada situasi Lebaran biasanya akan ada foto bersama dengan keluarga besar dan juga rekan-rekan terdekat, sehingga outfit menjadi salah satu hal penting dalam Lebaran.

Pemilihan warna yang netral seperti cokelat, abu, hingga pastel akan menjadi pilihan yang cocok apabila melakukan foto bersama agar tidak terlihat terlalu mencolok.

BACA JUGA:Tips Diet di Bulan Puasa yang Aman Untuk Turunkan Berat Badan

Berikut ini adalah rekomendasi tren baju muslim untuk Ramadan 2023:

1. Kemeja dan Rok Panjang

Kemeja dan rok panjang adalah pilihan yang sangat netral dan kemungkinan besar sudah tersedia di koleksi baju yang ada di lemari sehingga tidak ribet dalam mencari.

Outfit ini bisa ditambah dengan outer atau blazer yang senada agar menambah kesan dalam baju, sehingga tidak terlalu polos dan lebih menarik.

BACA JUGA:Bulan Puasa Berapa Hari Lagi? Klik Di Sini Untuk Mengetahui Informasi Seputar Ramadhan 2023!

2. Gamis Polos

Gamis adalah outfit yang sangat sering dipakai pada saat Lebaran. Gamis juga bisa membuat penampilan lebih kasual namun juga sopan untuk dipakai bertemu dengan keluarga besar.

3. Gamis Dengan Brokat dan Payet

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: