Diduga Terlibat Kasus Mantan Camat Cabuli Anak Tiri di Bekasi, Istri Terduga Pelaku Hanya Dijadikan Saksi

Diduga Terlibat Kasus Mantan Camat Cabuli Anak Tiri di Bekasi, Istri Terduga Pelaku Hanya Dijadikan Saksi

Ilustrasi Open BO-Istimewa-

Diduga Terlibat Kasus Mantan Camat Cabuli Anak Tiri di Bekasi, Istri Terduga Pelaku Hanya Dijadikan Saksi - Mantan camat Kota Bekasi berinisial CM, ditangkap Polres Metro Bekasi Kota usai dilaporkan atas dugaan pencabulan anak tirinya yang masih dibawah umur.

Tante korban berinisial EL mengungkapkan, sang istri saat ini telah dikeluarkan dan tidak ikut ditahan oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Mantan Camat Diduga Cabuli Anak Tiri di Bekasi Ingin Berdamai, Keluarga Ungkap Pengacara Sempat Ajak Bertemu

"Itu si istrinya tuh keluar, di keluarkan karena katanya sebagai saksi dulu," ungkap EL saat dikonfirmasi, Kamis 23 Februari 2023.

Ia pun mempertanyakan terkait dikeluarkannya istri CM, meski sebelumnya telah dijelaskan bahwa diduga turut terlibat dalam peristiwa tersebut.

"Terduga ikut terlibat, makannya lagi di dalami. ini ibunya ikut terlibat atau tidak, tapi anaknya kan sudah ngaku," ucapnya.

Selain itu, sang istri juga dikabarkan sempat memberikan kotoran ke bagian mulut SA (11) yang merupakan anaknya sendiri.

BACA JUGA:Mantan Camat di Kota Bekasi Diduga Cabuli Anak Tirinya, Ini Pengakuan Mengejutkan Pihak Keluarga

"Itu benar katanya dikasih kotoran ke mulutnya, jadi kekerasan ibu ini pernah nyolek kotoran ke mulutnya (korban). Ya itu ibunya, terus paha di tendang di injek," jelasnya.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan SA ke EL bahwa sang ibu kandung mengetahui aksi pencabulan yang dilakukan oleh ayah tirinya itu.

"Gini, pernah tanya 'mama kamu tahu ?' Dijawab 'tau' terus 'apa jawaban mama?' katanya 'itu hal biasa jauhin aja si papi' gitu," tuturnya.

Diketahui anak dibawah umur berinisial SA (11) diduga jadi korban pencabulan mantan camat di Kota Bekasi yang merupakan ayah tirinya sendiri.

BACA JUGA:Pencabulan yang Dilakukan Mantan Camat di Kota Bekasi Dibenarkan Polisi, Terduga Pelaku Sedang Diperiksa

Pencabulan itu dilakukan oleh ayah tirinya sendiri, sejak SA sudah duduk di kelas 2 hingga kelas 6 Sekolah Dasar (SD).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: