Mantan Camat Diduga Cabuli Anak Tiri di Bekasi Ingin Berdamai, Keluarga Ungkap Pengacara Sempat Ajak Bertemu

Mantan Camat Diduga Cabuli Anak Tiri di Bekasi Ingin Berdamai, Keluarga Ungkap Pengacara Sempat Ajak Bertemu

Ilustrasi - Pencabulan anak dibawah umur (Ist)--

Mantan Camat Diduga Cabuli Anak Tiri di Bekasi Ingin Berdamai, Keluarga Ungkap Pengacara Sempat Ajak Bertemu - Usai ditangkap Polres Metro Bekasi Kota, mantan Camat di Kota Bekasi berinisial CM yang mencabuli anak tirinya meminta berdamai.

Hal itu diungkapkan langsung oleh tante korban berinisial EL, secara tegas menolak ajakan damai yang diminta oleh terduga pelaku.

BACA JUGA:Mantan Camat di Kota Bekasi Diduga Cabuli Anak Tirinya, Ini Pengakuan Mengejutkan Pihak Keluarga

"Intinya dia mau berdamai, mau dicabut laporannya. Tapi keluarga saya gak mau, termasuk saya gak mau, udah sakit hati saya, gak mau ponakan sampai digituin," ungkap EL saat dikonfirmasi, Kamis 23 Februari 2023.

Menurutnya, pihak pengacara sudah mengajak bertemu di salah satu restoran guna membahas ajakan damai terkait kasus dugaan pencabulan.

"Belum (menawarkan uang), katanya kita mau diajak makan sama si pengacaranya," ucapnya.

EL menjelaskan, terduga pelaku yang merupakan ayah tiri dan juga mantan camat kini telah ditahan di Polres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:Anak Dibawah Umur Korban Pencabulan Mantan Camat di Kota Bekasi Kini Dirawat Oleh Keluarga

Selain itu dirinya juga mengatakan, SA saat ini tengah menjalani pemeriksaan dokter usai mengalami sakit beberapa hari belakangan.

"Anaknya dibawa ke rumah sakit untuk berobat, karena anak ini dadanya sakit lalu batuknya tidak berhenti," jelasnya.

Perlu diketahui, anak dibawah umur berinisial SA (11) diduga menjadi korban pencabulan ayah tirinya yang merupakan mantan camat di Kota Bekasi.

Pencabulan tersebut telah dilakukan langsung oleh ayah tirinya tersebut, sejak SA duduk di kelas 2 hingga kelas 6 Sekolah Dasar (SD).



DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: