Bekasi

Pencabulan yang Dilakukan Mantan Camat di Kota Bekasi Dibenarkan Polisi, Terduga Pelaku Sedang Diperiksa

fin.co.id - 22/02/2023, 18:15 WIB

Ilustrasi - Kekerasan Seksual pada wanita. FOTO: pexels-rodnae-productions

Pencabulan yang Dilakukan Mantan Camat di Kota Bekasi Dibenarkan Polisi - Mantan camat di Kota Bekasi berinisial CM dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota usai diduga mencabuli anak di bawah umur berinisial SA.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing membenarkan terkait adanya dugaan pencabulan anak di bawah umur.

BACA JUGA: Kapolresta Tangerang: Waspada Praktik Dukun Palsu

" Benar terkait laporan dugaan pencabulan itu sendiri," kata Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi, Rabu 22 Februari 2023.

Menurutnya, terduga pelaku pencabulan telah berada di Polres Metro Bekasi Kota dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami saat ini sedang mendalami terlapor dan sedang dimintai keterangan," jelasnya.

Sebelumnya, t ante korban berinisial EL (40) menjelaskan bahwa telah melapor ke Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus dugaan pencabulan.

BACA JUGA: Dugaan Penundaan Pemilu 2024 Terungkap dengan Mengubah Rencana Sistem Pemilu

" Sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota, kemarin malam sudah diamankan ke Polres," ucap EL saat dikonfirmasi.

Selain menjadi korban pencabulan anak di bawah umur, diduga SA juga menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh ma ntan camat

" Kekerasan ada, mulutnya dikasih kotoran, terus dikasih kaus kaki. Karena psikologinya terganggu, kadang cerita kadang tidak mau," terangnya.

EL menyebutkan, dari hasil visum, terdapat luka memar berwarna merah akibat gesekan dan infeksi di bagian alat kelamin (vagina) korban. /p>

Admin
Penulis
-->