Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Inter Milan vs FC Porto

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Inter Milan vs FC Porto

Liga Champions: Ilustrasi logo Inter Milan vs FC Porto.-Twitter/@FCPorto-

Link live streaming Liga Champions 2022/2023: Inter Milan vs FC Porto - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 16 besar antara Inter Milan vs FC Porto, Kamis, 23 Februari 2023.

Laga leg pertama yang menampilkan Inter Milan vs FC Porto akan berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 03.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara FC Porto diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Atasi Depresi, Penyerang Barcelona Ferran Torres Temui Psikolog

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bilang kalau dirinya tetap yakin pada penyerang Romelu Lukaku akan kembali menemukan sentuhan golnya.

"Menurut saya dia (Lukaku) semakin meningkat dari gim ke gim dan setiap sesi latihan," kata Inzaghi dikutip Sky Sport Italia.

"Kami sangat percaya padanya, dia melakukan semua usaha yang dia bisa," sambungnya, 20 Februari 2023.

Tapi, lanjut Simone Inzaghi, Romelu Lukaku masih bisa berkembang dan pertandingan akan membuatnya menemukan kondisinya yang terbaik.

BACA JUGA:Liga 1: Barito Putra Akui Kekalahan 2-1 dari Persija Jakarta

Di sisi lain kepala pelatih FC Porto Sergio Conceicao menerangkan Inter adalah tim yang kuat, penuh dengan pemain hebat dan terbiasa dengan ujian mingguan tingkat tinggi.

"Itu adalah salah satu kejuaraan paling kompetitif di dunia. Kami juga menyadari kualitas individu dan kolektif kami," terang Conceicao dilansir laman resmi FC Porto.

"Kami mempersiapkan pertandingan dengan detail, selalu percaya diri memberikan jawaban yang baik, yaitu mencapai perempat final," sambungnya.

Sergio Conceicao menegaskan FC Porto kami akan melakukan segalanya untuk dapat memberikan jawaban yang baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: