Liga 1: Barito Putra Akui Kekalahan 2-1 dari Persija Jakarta

Liga 1: Barito Putra Akui Kekalahan 2-1 dari Persija Jakarta

Pelatih Barito Putra Rahmat Darmawan saat konfrensi pers usai pertandingan-Tahta Aldo-

Barito Putra Akui Kekalahan 2-1 dari Persija Jakarta - Hampir mengakhiri pertandingan dengan skor imbang, Barito Putra harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dalam pertandingan Liga 1 sore ini.

Pelatih Barito Putra Rahmat Darmawan, mengaku senang dapat mengakhiri pertandingan dengan baik meski menelan kekalahan 2 - 1 dari Persija Jakarta.

"Alhamdulilah kita bisa menyelesaikan pertandingan tanpa pemain ada yang cidera hari ini, selamat untuk Persija 3 poinnya hari ini," kata Rahmat Darmawan, Rabu 22 Februari 2023.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Rafael Alun Trisambodo Rp56,1 Miliar Jadi Sorotan, Rubicon Tak Ada di LHKPN

Ia menjelaskan bahwa pertandingan sore hari ini berjalan dengan panas, namun para pemain dapat meredam serangan demi serangan dari skuad Macan Kemayoran.

"Keseluruhan kita mampu meredam beberapa cara main mereka, walaupun ada beberapa peluang tapi kita mampu sampai akhirnya kita bisa membuat gol," jelasnya.

Babak kedua, Rahmat Darmawan melakukan beberapa pergantian pemain guna mengatasi lini tengah pertahanan Barito Putra.

Namun, Persija Jakarta justru berhasil memenangkan duel di lapangan hingga akhirnya menghasilkan gol ke gawang Barito Putra.

BACA JUGA:Kajati DKI Jakarta Dorong Lahirnya UU Restorative Justice

"Babak kedua kita melakukan penggantian pemain, nampak Persija cukup ada perlawanan hingga kita kecurian satu gol, yang pasti menyakitkan tapi itu sepak bola," terangnya.

Rahmat Darmawan memberi apresiasi tinggi kepada para pemain, karea sempat menyeimbangkan skor 1 - 1 meski harus kebobolan di menit akhir dengan skor akhir 2 - 1.

"Saya apresiasi seluruh pemain yang menunjukan motovasi tinggi sampai menit akhir, kita memang terpukul gol ini. tapi saya harap selesai pertandingan ini, karena kita sudah ditunggu pertandingan lagi," ucapnya.

Ia pun akan mempersiapkan para pemain lebih matang lagi, guna pertandingan selanjutnya agar tidak drop dan melupakan kekalahan 2 - 1 sore hari ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: