Lansia di Bekasi Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Ditabrak Kereta, Diduga karena Diusir Anaknya

Lansia di Bekasi Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Ditabrak Kereta, Diduga karena Diusir Anaknya

Lansia di Bekasi Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Ditabrak Kereta - Pria Lanjut Usia (Lansia) berumur 60 tahun, tewas tertabrak kereta api, tepatnya di perlintasan Kampung Bojong Koneng, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan saksi mata Omi (43), Pria lansia pertama kali datang ke perlintasan kereta api dengan menggunakan ojek sepeda motor.

"Dia datang juga sudah kaya orang nangis, saya tanya engkong mau kemana ? Dia bilang dari Wadas (Karawang) mau ke Pulo Gebang (Jakarta)," kata Omi saat dikonfirmasi, Selasa 21 Februari 2023.

BACA JUGA:Istri Momong Anak di Depan Rumah, Suami Asyik Setubuhi Adik Ipar di Dapur

Pria lansia tanpa identitas itu, sempat berbincang cukup lama dan menceritakan bahwa sedang merasa kesal hingga depresi usai diusir oleh anaknya.

Sang anak tega mengusir dari tempat tinggal, dikarenakan saat ini sang bapak yang sudah lansia tidak mempunyai pekerjaan. 

"Dia sempet nanya, kereta kalau lewat jam berapa, dia bilang lagi kesal sama anaknya karena diusir karena udah gak kerja," ucapnya.

Pria lansia itu seketika nekat jalan ke perlintasan pada saat kereta sedang akan melintas, meski sempat berusaha dicegah.

BACA JUGA:Penumpang Berjubel di Stasiun Manggarai, DJKA Bangun Tangga Tambahan di Ujung Peron

"Saya ngelayanin pembeli, engkong jalan ke arah sana (barat), terus ada kereta sempet dicegah tapi itu dia naik lagi ke tengah rel," terangnya.

Posisi korban tertabrak saat sedang berdiri ditengah perlintasan, tertabrak Kereta Api Airlangga jurusan Pasar Senen-Surabaya.

Secara terpisah Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno mengatakan, korban pria lansia sengaja berdiri di atas perlintasan saat kereta akan mendekat.

"Korban sempat mengobrol dengan pemilik warung. Kemudian ditanya oleh pemilik warung terkait tujuannya. Katanya korban dari Wadas Karawang mau ke Pulo Gebang," kata Kompol Sutrisno.

BACA JUGA: Mudik Gratis Kemenhub 2023 Dibuka 1 Maret, Kuota 46.720 Orang dan 10.440 Motor

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: