Persija Vs Arema FC, Thomas Doll Yakin Jadi Laga Sulit

Persija Vs Arema FC, Thomas Doll Yakin Jadi Laga Sulit

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konfrensi pers jelang pertandingan melawan Arema FC-Tahta Aldo-

Persija Vs Arema FC, Thomas Doll Yakin Jadi Laga Sulit - Usai pertandingannya ditunda saat melawan Persita Tangerang, Persija Jakarta kembali melanjutkan Liga 1 musim 2022/2023 melawan Arema FC.

Digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, diprediksi ribuan The Jak Mania akan datang menghadiri untuk mendukung saat pertandingan.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: West Ham vs Chelsea

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, para pemain telah mendapat waktu yang panjang untuk latihan jelang melawan Arema FC besok.

"Senang akhirnya setelah sepanjang minggu latihan, akhirnya bisa main lagi, kita manfaatkan itu dan semua pemain punya konsentrasi tinggi serta sudah termotavasi," kata Thomas Doll dalam konfrensi pers, Sabtu 11 Februari 2023.

Meski bermain di kandang sendiri, Thomas Doll tetap menilai pertandingan besok melawan Arema FC bukanlah laga yang sangat mudah.

Tim Arema FC patut di waspadai oleh pemain Macan Kemayoran dalam laga besok, terlebih laga sebelumnya Singo Edan menunjukan permainan yang sangat bagus.

BACA JUGA:Jika Erick Thohir Jadi Ketua PSSI, Wasit Bakal Sejahtera, Tak Ada Sunat Honor

"Senang bermain di depan fans, terakhir melawan Arema FC itu laganya sulit dan saya yakin besok akan jadi laga sulit juga," ucapnya.

Guna laga besok, Persija Jakarta telah membawa Witan Sulaeman ke Kota Bekasi. Namun, ia belum bisa memastikan apakah Witan akan diturunkan dalam laga kandang tersebut.

"Untuk masuk starting dilihat besok tergantung juga, karena yusuf dua hari terakhir kurang enak badan jadi kita lihat besok," ungkapnya.

Meski begitu, Thomas Doll telah memberi latihan khusus bagi Witan Sulaeman di bagian kaki sepanjang bebera minggu belakangan.

BACA JUGA:FIFA Umumkan Kandidat Pemain Putra dan Putri Terbaik 2022

Tim berjuluk Macan kemayoran dijadwalkan bertanding melawan Arema FC, Pukul 15.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu 12 Februari 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: