Pemain Timnas U-20 Indonesia Frengky Missa Dipukul Pemain Fiji, Shin Tae-yong: Agak Memar

Pemain Timnas U-20 Indonesia Frengky Missa Dipukul Pemain Fiji, Shin Tae-yong: Agak Memar

Kepala pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.-pssi.org-

Pemain Timnas U-20 Indonesia Frengky Missa Dipukul Pemain Fiji, Shin Tae-yong: Agak Memar - Pemain timnas U-20 Indonesia Frengky Missa mengalami memar setelah dipukul pemain Fiji Pawan Singh pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 17 Februari 2023.

Hal tersebut dikatakan pelatih tim nasional U-20 Indonesia Shin Tae-yong di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 18 Februari 2023.

BACA JUGA:BAMTC 2023: Ini Target Tim Bulu Tangkis Indonesia Jelang Lawan Thailand di Grup C

BACA JUGA:Emir Qatar Resmi Ajukan Penawaran Beli Manchester United

"Frengky agak memar karena dipukul sekali. Namun, secara umum, semua pemain dalam kondisi baik dan tidak ada cedera serius," kata Shin Tae-yong dilansir Antara.

Ketika dipukul pemain Fiji, Frengky sendiri mengaku sangat terkejut karena tidak menyangka pemain profesional akan melakukan pukulan saat bertanding.

Walau begitu, Frengky mengaku tidak menyimpan dendam. Rasa marah dan kecewanya hanya datang saat kejadian.

"Sebagai pemain profesional, saya menahan emosi . Itu saja yang saya lakukan," ujarnya.

BACA JUGA:Penyebab Kerusuhan Suporter dalam Laga PSIS Semarang Vs Persis Solo Terungkap, Berawal dari Penjualan Tiket

Frengky sendiri membantu timnas U-20 Indonesia menundukkan Fiji dengan skor 4-0 pada laga turnamen persahabatan internasional tersebut.

Wasit Thoriq Alkatiri terpaksa harus mengeluarkan empat kartu merah yaitu tiga untuk pemain Fiji Thomas Dunn, Melvin Mansheek dan Pawan Singh serta satu bagi penyerang Indonesia Hokky Caraka.

Kartu merah untuk Pawan dan Hokky diberikan karena mereka terlibat dalam kericuhan antarpemain pada akhir laga, di mana dalam kejadian itu Pawan memukul Frengky Missa.

Hasil itu membawa Indonesia memimpin klasemen sementara turnamen yang diikuti empat negara itu karena di pertandingan lain, Guatemala cuma mengalahkan Selandia Baru 3-1.

Berikutnya, Indonesia akan melawan Selandia Baru di SUGBK pada Minggu, 19 Februari 2023, pukul 19.30 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: