Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Hellas Verona

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Hellas Verona

Liga Italia: ilustrasi logo AS Roma vs Hellas Verona.-asroma.com-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Hellas Verona - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 23 antara AS Roma vs Hellas Verona, Senin, 20 Februari 2023.

Pertandingan pekan 23 yang mempertemukan AS Roma vs Hellas Verona bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, pukul 02.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah AS Roma kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Hellas Verona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Man United vs Leicester dan Totteham vs West Ham

Kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho mengungkapkan kondisi Paulo Dybala pasca laga lawan RB Salzburg.

"Saya tidak tahu. Saya tahu dia mengatakan dia tidak dalam kondisi untuk melanjutkan di babak kedua," ujar Mourinho dilansir situs resmi AS Roma.

"Saat ini saya tidak dapat memberi tahu Anda apakah itu cedera, apakah itu hampir cedera atau apakah itu penghentian pencegahan," sambungnya.

Jose Mourinho menerangkan yang bisa saya katakan adalah, tanpa Dybala, AS Roma memindahkan El Shaarawy karena timnya membutuhkan pemain yang memiliki dinamisme di lini depan.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: PSM vs Persik dan RANS vs Persib

Di sisi lain kepala pelatih Hellas Verona Marco Zaffaroni mengatakan tentu saja kualitas individu para pemain dan organisasi permainan mereka.

"Mereka memiliki banyak pemain yang sendirian, dengan satu permainan, dapat menyelesaikan pertandingan," kata Zaffaroni dilansir laman resmi Hellas Verona.

Bagi Marco Zaffaroni ini adalah tim yang sangat fisik dan berbahaya pada bola mati, situasi di mana mereka telah mencetak banyak gol.

"Mereka cocok dengan kekuatan fisik dan kualitas super: melawan tim di level ini jebakan bisa datang dari banyak sisi," ucap Zaffaroni.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: