Berikut Ucapan Selamat Isra Miraj 1444 Hijriah, Cocok untuk Caption Media Sosial

Berikut Ucapan Selamat Isra Miraj 1444 Hijriah, Cocok untuk Caption Media Sosial

Ilustrasi: Masjid Kota Tasikmalaya. Foto by Afdal Namakule--

Berikut Ucapan Selamat Isra Miraj 1444 Hijriah, Cocok untuk Caption Media Sosial- Hari ini Sabtu 18 Februari 2023 ummat islam di seluruh dunia memperingati Isra Mi'raj 1444 Hijriah. 

Isra Miraj adalah persitiwa penting yang dialami oleh Nabi Muhammad Salallahu'alaihi wassalam 1400 tahun silam.  Sebab di peristiwa ini, Rasulullah mendapatkan perintah kewajiban salat 5 waktu yang bagi umat Islam. 

Peristiwa Isra’ dan Mi’raj ini, merupakan peristiwa yang luar biasa, yang hanya dapat dipercaya oleh mereka yang beriman. Seba peristiwa itu berada di luar jangkauan kemampuan akal manusia. 

Karena itu dalam Al-Qur’an Allah t'ala menjelaskan Isra’ dan Mi’raj dimulai dengan lafadz “subhânallah”, yang artinya Maha Suci Allah. 

BACA JUGA:Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Ucapan Selamat Isra Miraj 2023

BACA JUGA:Berikut Contoh Tema Isra Miraj 2023 atau 1444 Hijriah

Kalimat itu biasa digunakan dalam bahasa Al-Qur’an untuk menyebutkan hal-hal yang luar biasa dan sangat menakjubkan. 

Ucapan Selamat Isra Mi'raj 1444 Hijriah: 

Bagi umat islam yang ikut mempringati peristiwa Isra Mi'raj ini di media sosial, bisa dengan menggunakan ucapan-ucapan seperti contoh di bawah ini: 

"Selamat merayakan Isra Miraj, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan dan kemampuan untuk meneladani semangat Rasulullah SAW dalam beribadah kepada Allah SWT.

"Selamat Isra Miraj, mari kita selalu ingat dan merenungkan betapa agungnya perjalanan Nabi Muhammad SAW ke langit dan bermunajat kepada Allah SWT.

"Di hari Isra Miraj ini, semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan untuk meningkatkan kualitas ibadah kita dan meraih keberkahan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Kumpulan Twibbon Isra Miraj dan Cara Pasang di HP, Klik di Sini

BACA JUGA:Kutuk Aksi Provokatif di Masjid Al Aqsa, MUI: Menteri Keamanan Israel Tak Bermoral

"Selamat merayakan Isra Miraj, semoga kita selalu bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini dan meneladani semangat Nabi Muhammad SAW dalam beribadah dan berdakwah kepada Allah SWT.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: