Penyidikan Alex Bonpis Bandar Narkoba Kampung Bahari Terus Berlanjut, Bakal Dimiskinkan

Penyidikan Alex Bonpis Bandar Narkoba Kampung Bahari Terus Berlanjut, Bakal Dimiskinkan

Ilustrasi sabu.-Istimewa-Radarbanten.co.id

Alex Bonpis Bandar Narkoba Kampung Bahari TerusPolda Metro Jaya masih terus melakukan penyidikan kasus bandar narkoba Alex Bonpis. 

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukri Juharsa menjelaskan, penyidikan Alex Bonpis yang merupakan seorang bandar narkoba terus berlanjut.

 BACA JUGA:Perppu Cipta Kerja Disetujui Baleg, PKS dan Demokrat Tetap Menolak

"Penyidikan masih terus berlanjut untuk Alex (Bonpis), kita akan miskinkan dia, karena dia ini termasuk bandar besar," kata Mukti Juharsa, Rabu 15 Februari 2023. 

Ia melanjutkan, penyidik Ditres Narkoba Polda Metro Jaya masih mendalami peredaran sabu yang selama ini dilakukan bandar narkoba Alex Bonpis.

"Penyidik juga mengusut tindak pidana pencucian uang (TPPU) dari hasil penjualan narkoba tersebut," katanya.

Hanya saja, Mukti tidak bisa memastikan kapan Alex Bonpis bandar narkoba di Kampung Bahari dimunculkan ke publik. "Pokoknya lanjut penyidikannya," kata Mukti.

BACA JUGA:Fary Djemy Mundur dari Pencalonan Ketua Umum PSSI 2023-2027

Polda Metro Jaya telah menangkap buronan bandar narkoba Alex Bonpis pada Selasa (17/1).

Alex ditangkap di rest area jalan tol wilayah Subang, Jawa Barat, saat dalam perjalanan menuju Mojokerto, Jawa Timur, bersama lima anggota keluarganya.

Selain itu Polda Metro Jaya juga telah melacak alur transaksi pencucian uang yang diduga melibatkan Irjen Pol TM pada 24 September 2022 dan tersangka Alex Bonpis saat menggelar reka adegan transaksi kasus narkoba di kawasan Kampung Bahari, Jakarta Utara, pada Kamis (19/1).

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: