Sinopsis Film The Rundown, Kisah Pemburu Bayaran Yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film The Rundown, Kisah Pemburu Bayaran Yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Poster Film The Rundown --IMDb

Sinopsis Film The Rundown, Kisah Pemburu Bayaran Yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini - Bioskop Trans TV malam ini 12 Februari akan menayangkan film action berjudul The Rundown yang dibintangi oleh aktor The Rock.

Sealain The Rock, film ini juga dibintangi oleh Seann William Scott, Christoper Walken dan Rosario Dawson dan diarahkan oleh Peter Berg.

Film ini rilis pada tanggal 26 September tahun 2003 dan mendapatkan apresiasi positif dan mendapatkan rating 71% dan 6,4/10.

BACA JUGA:Sinopsis Film Death Wish, Upaya Balas Dendam Dokter Bedah Tayang di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini

Sinopsis The Rundown

Film ini menceritakan karakter Beck (The Rock) yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Ia memburu seseorang untuk mendapatkan imbalan.

Namun Beck semakin merasa jenuh dengan pekerjaannya itu. Beck ingin berhenti dan pensiun dari pekerjaannya sebagai bounty hunter tersebut.

Beck kemudian berbicara pada Walker, yang menyetujuinya dengan sebuah syarat yaitu Beck harus membawa pulang anaknya, Travis, yang saat ini ada di Brazil.

BACA JUGA:Sinopsis Killer Man, Seorang Pencuci Uang yang Hilang Ingatan Tayang di Bioskop Trans Tv

Travis sedang ada di Brazil untuk melakukan misi pencarian artefak penting dan berharga yang diketahui menghilang di daerah Amazon.

Ternyata, usaha untuk memulangkan Travis tidak mudah karena Travis ada di bawah pengawasan Mr. Hatcher yang memperbudah Travis untuk menambang.

BACA JUGA:Ashanty Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Sesak Nafas Selama 7 Hari

Untuk membawa pulang Travis, Beck harus berurusan dengan Mr Hatcher yang juga memiliki banyak anak buah kejam dan harus membujuk Travis.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Dapatkah Beck membawa pulang Travis? Saksikan film The Rundown malam ini pukul 21.45 WIB di Bioskop Trans TV!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: