Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Arema FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Arema FC

Liga 1: ilustrasi logo Persija Jakarta vs Arema FC.-Instagram/@persija-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Arema FC - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 24 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs Arema FC, Minggu, 12 Februari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persija Jakarta vs Arema FC bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persija Jakarta kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Arema FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Real Madrid Juara FIFA Club World Cup 2022 Usai Libas Al Hilal, Ancelotti Ucap Pernyataan Berkelas

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan kegembiraannya karena timnya mempunyai waktu banyak untuk melakukan persiapan.

"Saya senang akhirnya kami akan main lagi setelah kami berlatih sepanjang minggu," kata Thomas dalam konferensi pers pralaga, 11 Februari 2023.

Sebab, sebelumnya tim berjulukan Macan Kemayoran itu tidak pernah mempunyai waktu banyak dalam melakukan persiapan dikarenakan jadwal laga yang padat.

"Kami bisa melakukan latihan lebih berat dengan adanya waktu yang panjang ini. Karena pada laga-laga sebelumnya kami hanya punya waktu persiapan yang sedikit," ucap Thomas.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persija vs Arema FC dan Persis vs Borneo FC

Di sisi lain kepala pelatih Arema FC I Putu Gede akan mencoba mengeksploitasi kelemahan dari sistem permainan yang diusung lawan.

"Saya pikir tim ini (Persija), tim yang pantas untuk menjadi kandidat juara bersama dengan Persib dan PSM tapi dalam satu tim itu pasti ada kelemahan akan coba kita manfaatkan," ujar Putu Gede.

Dia juga mewaspadai kombinasi pemain senior dan junior yang berjalan cukup baik di Persija. Perpaduan yang bagus itu menurutnya menjadi kekuatan Persija musim ini.

"Ini kekuatan Persija berkolaborasi pemain muda dengan pemain senior. Ini salah satu kekuatan Persija makanya lebih bertenaga," jelas Putu Gede.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: