Kritik Shin Tae Yong Karena Jadi Model Iklan, Thomas Doll: Bukan Seperti Pelatih Sepakbola

Kritik Shin Tae Yong Karena Jadi Model Iklan, Thomas Doll: Bukan Seperti Pelatih Sepakbola

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konfrensi pers jelang pertandingan melawan Arema FC-Tahta Aldo-

Kritik Shin Tae Yong Karena Jadi Model Iklan, Thomas Doll: Bukan Seperti Pelatih Sepakbola - Perseturuan pelatih Persija Jakarta dan Pelatih Timnas Indonesia semakin panjang, terkait pemanggilan pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia U-20.

Tidak hanya itu, aksi saling sindir dan kritikan antara Thomas Doll dan Shin Tae Yong belakangan juga sering terjadi.

BACA JUGA:Jika Erick Thohir Jadi Ketua PSSI, Wasit Bakal Sejahtera, Tak Ada Sunat Honor

Hari ini Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll, menilai bahwa Shin Tae Yong tidak serius dalam melatih para pemain Timnas Indonesia.

Penilaian itu muncul usai beberapa kali, pelatih Shin Tae Yong menjadi bintang iklan suatu produk dan disiarkan di berbagai platform media televisi maupun online.

"Jujur, saya pikir dia tidak bisa serius. Ketika saya melihat publisitasnya di televisi, ini terlihat seperti badut," kata Thomas Doll saat konfrensi pers, Sabtu 11 Februari 2023.

Menurutnya atas iklan itu, pelatih Shin Tae Yong layaknya bukan seperti pelatih utama Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Thomas Doll 'Gerah' Shin Tae Yong Tak Hadir dalam Rapat Pemusatan Latihan

"Dia bukan seperti pelatih sepak bola. Saya tidak tahu iklan itu, apakah spageti atau makanan lain. Publisitas dan televisi. Sulit dipercaya," ucapnya.

Sebagai pelatih Timnas Indonesia, Thomas Doll menilai Shin Tae Yong telah menghilangkan wibawanya sebagai pelatih utama.

"Munculnya Shin Tae-yong di iklan tersebut, kayanya gak cocok keliatan sebagai pelatih Timnas karena harus mempunyai wibawa tersendiri untuk jadi pelatih Timnas Indonesia," ungkapnya.

Sebelumnya pelatih Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae Yong. Telah mengungkapkan kritik kepada Thomas Doll, terkait pemanggilan pemain ke Pemusatan Latihan (TC).

BACA JUGA:FIFA Umumkan Kandidat Pemain Putra dan Putri Terbaik 2022

"Jadi, jika pelatih Persija (Doll) bicara seperti itu dengan mencari keuntungan sendiri (soal pemanggilan pemain ke TC) ya, sebenernya tidak baik, ya, kata-katanya," ujar Shin di Gelora Bung Karno, Jumat 3 Februari 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: