Link Live Streaming Final FIFA Club World CUp 2022: Real Madrid vs Al-Hilal

Link Live Streaming Final FIFA Club World CUp 2022: Real Madrid vs Al-Hilal

FIFA Club World Cup (Piala Dunia Antarklub): Ilustrasi logo Real Madrid vs Al-Hilal.-Twitter/@Alhilal_EN-

Link live streaming final FIFA Club World CUp 2022: Real Madrid vs Al-Hilal - Berikut merupakan link live streaming laga final FIFA Club World Cup 2022 antara Real Madrid vs Al-Hilal, Minggu, 12 Februari 2023.

Laga final menyajikan Real Madrid vs Al-Hilal bakal berlangsung di Stadion Prince Moulay Abdellah, Maroko, pukul 02.00 dinihari WIB.

Wakil LaLiga Spanyol, Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Al-Hilal diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Erick Thohir Paparkan Solusi Memperbaiki Sepak Bola Indonesia

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan kalau laga lawan Al-Hilal adalah tantangan yang sangat berat.

"Kami sangat dekat untuk memenangkan trofi yang sangat penting bagi kami," kata Ancelotti dilansir laman resmi Madrid, 10 Februari 2023.

Carlo Ancelotti mengucapkan sangat sulit untuk sampai ke sini dan Real Madrid telah membuat banyak pengorbanan. Ini adalah hari kegembiraan dan keinginan.

"Saya mendesak tim untuk menikmati pertandingan ini dan melakukan yang terbaik. Kami siap untuk itu dan ingin menang, seperti biasa," ucap Ancelotti.

BACA JUGA:Kritik Shin Tae Yong Karena Jadi Model Iklan, Thomas Doll: Bukan Seperti Pelatih Sepakbola

Di sisi lain kepala pelatih Al-Hilal Ramon Diaz menerangkan kalau timnya merupakan salah satu yang terhebat di Arab Saudi dan benua ini.

"Kami bekerja dengan konsentrasi tinggi, dan kami tahu kekuatan dan kelemahan Real Madrid," ujar Diaz dalam konferensi pers, 10 Februari 2023.

Ramon Diaz juga menuturkan pihaknya telah meraih banyak trofi bersama Al-Hilal, yang membuktikan kekuatan Al-Hilal dan kemampuannya dalam bersaing di semua gelar, dan Piala Dunia adalah kompetisi penting bagi setiap tim yang ingin menjadi juara.

"Ancelotti adalah pemain hebat dan sekarang menjadi pelatih yang luar biasa, kami saling berhadapan dan menang satu sama lain, dan saya menantikan pertemuan kami besok (hari ini)," tutur Diaz.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: