Apa Saja yang Bisa Dilakukan Dengan Aplikasi Social Spy WhatsApp? Beneran Bisa Sadap WA Pacar?

Apa Saja yang Bisa Dilakukan Dengan Aplikasi Social Spy WhatsApp? Beneran Bisa Sadap WA Pacar?

Apa Itu Social Spy WhatsApp?, Kenali Bahaya SocialSpy WA dan Jangan Asal Pakai--

Apa Saja yang Bisa Dilakukan Dengan Aplikasi Social Spy WhatsApp? Beneran Bisa Sadap Hp Pacar? - Aplikasi Social Spy WhatsApp belakangan menjadi populer, setelah diberitakan mampu menyadap percakapan WhatsApp milik orang lain yang menjadi target penyadapan. 

Pro kontra pun terjadi. Ada yang menganggap Social Spy WhatsApp benar bisa bekerja untuk melakukan penyadapan. 

BACA JUGA:Awas! Social Spy WhatsApp Scam Atau Penipuan, Modusnya Pasang Iklan dan Cari Uang Lewat Klik

Sementara itu, Badan Siber dan Sandi Nasional (BSSN) justru menyatakan bahwa Social Spy WhatsApp hanyalah kedok penipuan dengan sistem scam. 

Seseorang yang menginstall atau mengunakan Social Spy WhatsApp, data pada perangkatnya akan dicuri lantaran aplikasi tersebut ternyata hanyalah berisi iklan saja. 

Terlepas dari hal itu, kami akan mengulas mengenai aplikasi Social Spy WhatsApp, termasuk fitur-fitur didalamnya. 

Apakah aplikasi Social Spy WhatsApp bisa bekerja dengan baik? Benarkah aplikasi Social Spy WhatsApp bisa digunakan untuk sadap WhatsApp pacar?

BACA JUGA:Download Social Spy Whatsapp Apk v1.4.07, Bisa Lacak Pesan Facebook!

Fitur Unggulan Aplikasi Social Spy WhatsApp

Aplikasi Social Spy WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk menyadap akun WhatsApp orang lain. Berikut adalah beberapa fitur yang dapat Anda temukan di aplikasi ini:

1. Memantau Pesan

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memantau pesan yang dikirim atau diterima di akun WhatsApp yang tersadap. Anda akan dapat melihat isi pesan, waktu pengiriman, dan pengirim pesan.

2. Memantau Panggilan

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memantau panggilan yang dilakukan atau diterima di akun WhatsApp yang tersadap. Anda akan dapat melihat waktu panggilan, durasi panggilan, dan pengirim atau penerima panggilan.

3. Memantau Media

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memantau file media yang dikirim atau diterima di akun WhatsApp yang tersadap, seperti foto, video, dan lainnya. Anda akan dapat melihat file media yang dikirim atau diterima, waktu pengiriman, dan pengirim atau penerima media.

BACA JUGA:Download Social Spy WhatsApp Terbaru 2023 Gratis: Cari Tahu Kelakuan Pacarmu dengan Sadap Nomor WA

4. Memantau Lokasi

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memantau lokasi yang dikirimkan melalui akun WhatsApp yang tersadap. Anda akan dapat melihat lokasi yang dikirimkan, waktu pengiriman, dan pengirim lokasi.

5. Memantau Kontak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: