Sinopsis Shut In, Misteri Hilangnya Seorang Anak yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Shut In, Misteri Hilangnya Seorang Anak yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

poster film shut in--IMDb

Sinopsis Shut In, Misteri Hilangnya Seorang Anak Yang Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini - Bioskop Trans TV hari ini menayangkan film berjudul Shut In yang bergenre thriller pada hari Jumat 10 Februari pukul 23.45 WIB.

Film ini disutradarai oleh Farren Blackburn dan dibintangi oleh deretan artis ternama yaitu Naomi Watts, Charlie Heaton, Jacob Tremblay, dan Oliver Platt.

BACA JUGA:Sinopsis Film John Wick 2, Tonton Aksi Keanue Reeves Lawan Mafia Berbahaya di Bioskop Trans Tv

Sinopsis Film Shut In

Film ini bercerita tentang seorang psikolog bernama Mary yang merawat seorang pria korban kecelakaan bernama Stephen dalam perjalanan menuju sekolahnya.

Kecelakaan itu terjadi karena Stephen bertengkar dengan ayahnya, Richard di dalam mobil sehingga laju mobil menjadi tidak terkendali dan mengalami kecelakaan sampai Stephen menjadi lumpuh.

BACA JUGA:Armada Rilis Single Terbaru Berjudul Memori, Temanya Universal

Richard tidak selamat dalam insiden itu, sehingga Mary bersedia untuk membantu Stephen yang sekarang tidak dapat melakukan apa-apa karena kelumpuhannya.

Sebelum adanya Stephen, Mary sudah mengurus anak bernama Tom yang sudah dianggap sebagai anak kandungnya sendiri.

Namun karena fokus pada Stephen, Tom tiba-tiba hilang secara aneh tanpa sepengetahuan Mary. Mary pun merasa bersalah dengan hal itu.

BACA JUGA:Titanic Hadir Kembali Untuk Rayakan Anniversary ke-25 Tahun, Ini Jadwal Tayangnya

Mary berusaha menjelaskan hal itu kepada orang-orang disekitarnya keanaehan tersebut, namun mereka hanya menganggap Mary sebagai orang aneh.

Bagaimana kelanjutan cerita Mary? Berhasilkah Mary menemukan Tom kembali? Saksikan film Shut In di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45 WIB!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: