Armada Rilis Single Terbaru Berjudul Memori, Temanya Universal

Armada Rilis Single Terbaru Berjudul Memori, Temanya Universal

Armada Rilis Single Terbaru Berjudul Memori--(Tangkapan Layar Instagram)

Armada Rilis Single Terbaru Berjudul Memori, Temanya Universal - Grup band Armada merilis single terbaru mereka berjudul "Memori" yang memiliki makna nostalgia kenangan indah dalam kehidupan.

Single terbaru Armada berjudul "Memori" memiliki makna nostalgia yang mengingatkan kembali setiap orang tentang apa yang selama ini sudah dilewati bersama orang-orang terdekat.

BACA JUGA:Titanic Hadir Kembali Untuk Rayakan Anniversary ke-25 Tahun, Ini Jadwal Tayangnya

BACA JUGA:Sinopsis 'The Last Day on Mars', Aksi Mencekam Misi Penyelamatan Yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Diketahui, grup band Armada sendiri beranggotakan Rizal (vokal), Mai (gitar), dan Andit (drums).

"Lagu ini juga bisa berarti cara mengungkapkan rasa rindu kepada orang yang sudah lama tak bisa ditemui. Bisa pula tentang jalinan kasih asmara sepasang kekasih, hubungan kekeluargaan, dan persahabatan," kata gitaris Armada, Mai, di Jakarta, Kamis, 9 Februari 2023.

"Karena temanya universal, mudah-mudahan lagu ini bisa jadi hiburan buat teman-teman saat mengingat masa lalu," sambungnya.

Sementara vokalis Armada, Rizal, memaknai "Memori" sebagai cara untuk mengingat setiap hal yang memiliki kebaikan dan melupakan segala keburukan masa lalu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bioskop 'Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang' Yang Tembus 500 Ribu Penonton

"Kenangan itu bisa berupa hal yang baik, bisa pula keburukan. Gue lebih memilih menyimpan kenangan yang baik dan melupakan yang buruk," jelasnya.

Awalnya, single "Memori" akan dimasukkan sebagai bagian dari album "Kita Bersaudara" yang dirilis pada 2021 silam. Tetapi dengan berbagai pertimbangan, Rizal dkk. menunda perilisannya hingga 10 Februari 2023.

Mai sebagai penulis lagu "Memori" mengaku mendapatkan inspirasi dari berbagai hal, termasuk perjalanan karier Armada selama 15 tahun mengarungi industri hiburan Tanah Air. Proses kreatifnya pun terbilang cepat yakni hanya satu hari untuk menghasilkan versi demo.

"Bagian reff lagu ini sudah lama ada, sewaktu kami tengah syuting klip 'Demi Tuhan Aku Ikhlas' bersama Ifan Seventeen. Setelah versi demonya jadi dalam sehari, Rizal dan Andit lalu memberi ide untuk aransemennya," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: