Kepergok Warga, Komplotan Maling Hendak Curi Sepeda Motor di Bekasi Malah Todongkan Senjata Api

Kepergok Warga, Komplotan Maling Hendak Curi Sepeda Motor di Bekasi Malah Todongkan Senjata Api

Korban Hakim Prawiro saat ditemui sore ini di rumahnya-Tahta Aldo-

Kepergok Warga, Komplotan Maling Hendak Curi Sepeda Motor di Bekasi Malah Todongkan Senjata Api - Pencurian sepeda motor diduga membawa senjata api, di Jalan Cikunir Raya, Gang Haji Abas, Jakamulya, Bekasi Selatan berhasil digagalkan oleh warga.

Korban Hakim Prawiro menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa 7 Februari 2023, namun pelaku dipergoki saat tengah mengutak utik kendaraan yang diincarnya.

BACA JUGA:Kota Bekasi Diterjang Hujan dan Angin Kencang, 7 Titik Pohon Tumbang

"Saya selesai mandi saya turun di depan kaca, saya ngeliat ada orang lagi ngotak ngatik motor saya," kata Hakim Prawiro saat ditemui, Kamis 9 Februari 2023.

Melihat motornya akan dibobol, ia pun langsung berteriak sekencang mungkin sehingga pelaku pencurian lari meninggalkan lokasi.

"Pelaku kurang lebih ada 4 orang, posisinya 3 di motor dan 1 orang di tiang listrik," ucapnya.

Saat pelaku kabur dari lokasi, Hakim juga sempat terjadi kejar kejaran dengan pelaku namun sayangnya tidak berhasil tertangkap.

BACA JUGA:Pohon Tumbang Hampir Menimpa Kendaraan di Jatiasih Kota Bekasi, Imbas Hujan Deras dan Angin Kencang

Selain itu, pelaku pencurian dikabarkan juga menodongkan senjata tajam kepada dirinya pada saat proses kejar kejaran terjadi.

"Itu langsung saya kejar, ternyata nyampe gang ini hampir kena trus dia nodongin senjata api. Senpi revover, saya tau itu yg mengkilat," ungkapnya.

Tidak hanya ke Hakim Prawiro saja, dijelaskan bahwa para pelaku juga sempat menodongkan senjata api ke warga lainnya yang juga ingin membantu menangkap.

"Bener iya itu didepan, dia ngalangin 2 atau 3 orang, tetep mereka juga nodongin senjata api juga," jelasnya.

BACA JUGA:Pedagang Minyakita di Kota Bekasi Keluhkan Harga Modal Sangat Tinggi dan Hanya Boleh Beli 1 Karton

Pelaku yang kabur saat dipergoki diketahui meninggalkan kunci T yang terjatuh di depan gerbang, usai dipergoki oleh Hakim Prawiro.

Atas peristiwa percobaan pencurian tersebut, Hakim Prawiro tidak melapor ke pihak kepolisian dan hanya melapor kepada RT dan RW setempat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: