Pohon Tumbang Hampir Menimpa Kendaraan di Jatiasih Kota Bekasi, Imbas Hujan Deras dan Angin Kencang

Pohon Tumbang Hampir Menimpa Kendaraan di Jatiasih Kota Bekasi, Imbas Hujan Deras dan Angin Kencang

Kondisi pohon tumbang saat sedang dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran-Tahta Aldo-

Pohon Tumbang Hampir Menimpa Kendaraan di Jatiasih Kota Bekasi Imbas Hujan Deras Dan Angin Kencang - Hujan deras beserta angin kencang mengguyur Kota Bekasi, membuat salah satu pohon tumbang dan menutupi Jalan Dr. Ratna, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Saat ditemui Saksi bersama Dedi mengungkapkan, awalnya cuaca di langit memang sudah gelap dan angin bertiup sangat kencang ketika ia berada di lokasi.

BACA JUGA:Pedagang Minyakita di Kota Bekasi Keluhkan Harga Modal Sangat Tinggi dan Hanya Boleh Beli 1 Karton

"Awalnya angin muter kencang, kebetulan pohon tinggal satu. akhirnya kena angin muter itu lalu tumbang, Itu posisi saya di depan waktu kejadiannya," kata Dedi saat ditemui, Kamis 9 Februari 2023.

Menurutnya, pohon yang tumbang sempat tertahan kBel listrik dan tembok sehingga tidak menimpa warga ataupun pengendara yang melintas.

"Waktu tumbang ketahanan sama kabel listrik, Pengendara ada yang lewat tadi satu mobil tapi cepat jadi bisa lolos," jelasnya.

Terpisah Kanit Tim Rescue Mako Damkar Kota Bekasi, Hendrick T mengatakan, evakuasi pohon tumbang berjalan lancar meski sempat tersangkut di kabel.

BACA JUGA:Sempat Ramai Dipasaran, Kini Stok Minyakita di Kota Bekasi Mulai Langka

"Berjalan lancar, paling imbas pohon tumbang terjadi beberapa kerusakan di tiang PLN dan tiang WiFi," ucap Hendrick saat ditemui di lokasi.

Menurutnya, dalam proses evakuasi sementara waktu listrik dipadamkan untuk selanjutnya dilanjutkan perbaikan oleh pihak PLN guna menghindari konsleting.

"Untuk personel kita ada 11 orang, kita potong dengan menggunakan alat pemotong pohon secara bertahap," terangnya.

Petugas Damkar Kota Bekasi membutuhkan waktu selama 45 Menit guna melakukan proses evakuasi, dan saat ini tengah dalam proses pembersihan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: