HPN 2023, Jurnalis di Tangerang Dapat Kejutan Dari Kapolres Metro

HPN 2023, Jurnalis di Tangerang Dapat Kejutan Dari Kapolres Metro

Perayaan HPN 2023 di Mapolres Metro Tangerang Kota --Rikhi Ferdian Untuk FIN

HPN 2023, Jurnalis di Tangerang Dapat Kejutan Dari Kapolres Metro -- Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memberikan surprise kepada awak media yang bertugas di wilayah Tangerang, Kamis 9 Februari 2023.

Kejutan berupa penyerahan nasi tumpeng kepada ratusan awak media itu dilakukan Kapolres dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

BACA JUGA:Ini Cara Klaim Asuransi Pohon Tumbang di Tangerang, Pahami Syarat-Syaratnya

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2023 semoga pers di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota semakin jaya, dan sinergitas," ujarnya.

Kapolres juga berpesan agar dalam penyajian berita, Insan Pers di Tangerang harus selalu mengedepankan kode etik jurnalistik serta akurat dan berimbang.

"Saya berharap rekan-rekan media agar dalam penulisan berita berimbang, dan terkonfirmasi kepada sumber yang jelas," ucapnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Zain memberikan potongan tumpeng kepada beberapa perwakilan organisasi kewartawanan di lapangan apel Polres Metro Tangerang kota.

BACA JUGA:Ini Pesan Jokowi Kepada Wartawan di Hari Pers Nasional 2022

Sebagaimana diketahui, setiap tahunnya di tanggal 9 Februari 2023 diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN).

HPN 2023 ini mengangkat tema Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat.

Adapun perhelatan seremonial HPN 2023 diselenggarakan di Provinsi Sumatera Utara, yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: