Ini Dia Bocoran Fitur Android 14 dan Daftar Handphone Yang Kebagian Update, Apa Saja?

Ini Dia Bocoran Fitur Android 14 dan Daftar Handphone Yang Kebagian Update, Apa Saja?

Android 14--Google Photos

Ini Dia Bocoran Fitur Android 14 dan Daftar Handphone Yang Kebagian Update, Apa Saja? - Google akan memperkenalkan sistem operasi smartphonenya pada setiap tahun dan pada tahun 2023 ini Google akan segera mengenalkan Android 14.

OS Android ini akan diperkenalkan dalam ajang Google I/O yang digelar sekitar akhir kuartal-I atau pada kuatal-II setiap tahunnya.

BACA JUGA:Begini Cara Daftar BPJS Ketenagakerjaan Online, Mandiri dan Melalui Perusahaan

Meski belum diluncurkan secara resmi, namun sudah ada bocoran mengenai Android 14 yang akan segera melakukan uji coba yaitu:

1. Material You

Seperti Android 13, Android 14 akan menggunakan fitur Material You yang memungkinkan pengguna melakukan pengaturan tampilan lebih leluasa.

2. Health Connect

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya dan aktivitas olahraga di perangkat yang berbeda sehingga tidak perlu repot memindahkan data.

BACA JUGA:Download GB WA Pro Apk v18.00 Terbaru 2023 Anti Kedaluwarsa: Ada 6 Fitur Populer yang Patut Dicoba

3. Konektivitas Satelit

Dengan fitur ini, pengguna akan memungkinkan untuk berkomunikasi menggunakan konektivitas satelit meskipun berada di wilayah yang tidak terjangkau internet.

Namun belum diketahui secara pasti apakah fitur ini bisa tersedia secara gratis atau tidak.

4. Gestur Navigasi Baru

Kemampuan fitur ini disebut akan mengalami peningkatan dari versi sebelumnya dan mempermudah pengguna melakukan sejumlah gestur untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: