Kembali Blokade Ruas Tol Jatikarya Kota Bekasi, Begini Ungkapan Ahli Waris yang Tanahnya Tak Kunjung Dibayar

Kembali Blokade Ruas Tol Jatikarya Kota Bekasi, Begini Ungkapan Ahli Waris yang Tanahnya Tak Kunjung Dibayar

Ahli waris pemilik lahan Tol Jatikarya memblokade jalan dan membakar ban, Rabu 8 Februari 2023. Mereka menuntut tanahnya segera dibayar-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Kembali blokade ruas Tol Jatikarya Kota Bekasi, begini ungkapan ahli waris yang tanahnya tak kunjung dibayar - Puluhan ahli waris kembali memblokir ruas Tol Jatikarya Cimanggis - Cibitung, imbas pembayarannya tanah miliknya hingga kini belum dibayarkan.

Perwakilan ahli waris pemilik Lahan Jatikarya, Gunun mengungkapkan, blokade ruas Tol siang hari ini merupakan aksi lanjutan dari yang sebelumnya.

BACA JUGA:Haknya Belum Juga Dibayarkan, Puluhan Ahli Waris Kembali Memblokade Tol Jatikarya Kota Bekasi

"Ini lanjutan kemarin dan terdahulu terdahu, pada prinsipnya kami sebagai pemilik tanah sah atau para ahli waris meminta mohon di bayar," kata Gunun saat ditemui fin.co.id Rabu 8 Februari 2023.

Menurutnya, blokade siang hari ini bukanlah menutup akses jalan Tol namun menduduki tanah kami sebagai hak milik kami yang hingga kini belum di bayarkan.

Selain itu, pihak ahli waris sudah tidak ingin bernegosiasi lagi dan hanya ingin hak atas tanahnya yang dibangun Tol Jatikarya untuk segera dibayarkan.

"Harus diketahui kami tidak menutup akses jalan tol, kami hanya menguasai hak milik kami tanah kami karena belom di bayar. perlu diketahui juga, sudah tidak ada nego," ucapnya.

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Fasilitasi Ahli Waris Lahan Tol Jatikarya Diskusi Dengan Pengadilan Negeri

Gunun menegaskan, para ahli waris nantinya akan terus menduduki ruas jalan Tol Jatikarya hingga uang pembayaran tanah miliknya dibayarkan.

"Kami bertahan sampai di bayar, siapapun yang negoisasi terhadap kami dan cuma memberikan angin segar kami tolak, kami minta bayaran, kami minta hak kami dibayarkan," jelasnya.


Perwakilan ahli waris pemilik Lahan Jatikarya, Gunun-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, para ahli waris telah membakar ban yang diturunkan langsung dari tiga unit truk pick up.

Selain itu puluhan massa juga memasang barier beton di tengah jalan, serta menabrak tanah dan beling di tengah ruas jalan Tol Jatikarya 2.

BACA JUGA:Situasi Terkini, Tol Jatikarya Bekasi di Blokade Warga, Imbas Uang Ganti Rugi Belom Dibayar

Hingga kini puluhan massa ahli waris terus bertahan di dalam ruas Tol Jatisampurna, sampai dengan hak pembayaran seluruhnya diterima.

Blokade warga siang hari ini merupakan aksi lanjutan, imbas kekecewaan warga yang puluhan tahun tanah miliknya dibangun Jalan TOL namun belum juga dibayarkan.


Pengumuman ahli waris pemilik lahan soal penutupan jalan tol Cimanggis Cibitung di wilayah Jatikarya Bekasi-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: