Bripka Madih Mundur dari Kepolisian? Begini Penjelasannya

Bripka Madih Mundur dari Kepolisian? Begini Penjelasannya

Bripka Madih anggota Provos Polsek Jakarta Timur saat ditemui di kediamannya-Tahta Aldo-

Bripka Madih Dikabarkan Mundur dari Kepolisian - Ramai dikabarkan Bripka Madih anggota Provos Polsek Jakarta Timur akan mengundurkan diri dari kepolisian. 

Alasan mundurnya Bripka Madih usai tidak mendapat keadilan terkait kasus sengketa lahan milik orang tuanya.

BACA JUGA:Kasus Polisi Peras Polisi, Ketua RW Sebut Kelakuan Provost Madih Arogan dan Meresahkan Warga!

Saat ditemui, Bripka Madih mengaku memang ada kabar tersebut namun ia sudah berbincang langsung dengan Kapolres Metro Jakarta Timur.

"Terkait mundur itu sudah lama, tapi alhamdulillah waktu itu kita ketemu calon Jenderal Polisi yang baik, yang amanah beliau pimpinan di polres Jakarta Timur," kata Bripka Madih saat ditemui, Selasa 7 Februari 2023.

Dalam pertemuan Kombes Budi Sartono menanyakan kepada dirinya, terkait kabar pengunduran diri Bripka Madih dari anggota kepolisian.

Kapolres meminta dirinya untuk berpikir terlebih dahulu, untuk akhirnya benar benar memutuskan untuk mengundurkan diri dari kepolisian.\

BACA JUGA:Penjelasan Bripka Madih Usai Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Soal Sengketa Lahan Orang Tuanya

"Namanya Bapak Kombes Budi Sartono, dia baik, amanah. begitu datang mengatakan pertanyaan apakah saya mau pensiun namun jangan di jawab sekarang," ucapnya.

Bripka Madih menjelaskan, Kapolres Metro Jakarta Timur tidak meminta langsung dirinya untuk menjawab langsung pertanyaan itu.

Kombes Budi Sartono menurutnya memberi waktu Bripka Madih untuk berpikir dan menjawab pertanyaannya pada saat situasi ia sudah tenang.

"Jangan jawab sekarang kata dia, nanti jawabnya jangan sekarang. Kenapa, karena kalo sekarang jawabnya saya keadaannya takut masih emosi kata dia," jelasnya.

BACA JUGA:Tes Potensi Akademik Ditiadakan di SNPMB 2023, Diganti Tes Potensi Skolastik

Tidak hanya itu, Kapolres Metro Jakarta Timur juga dikabarkan akan memberikan doa kepada Bripka Madih pada saat akan umroh nanti.

"Nanti saya mau berangkat umrah, di sana saya doain semoga pak Madih urusannya selesai, yang kedua pak Madih jangan sampai mengundurkan diri," kata Bripka Madih.

Dirinya juga bercerita bahwa mendapat banyak dukungan dari sesama teman kepolisian, pada saat menjalani kasus yang terus berjalan ini

"Di Polda Metro Jaya juga banyak itu, ketemu pada nyalamin. semangat pak Mahdi jangan pernah kendor, sama di mabes juga sama, di polsek juga ada di polres juga ada," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: