Sony Luncurkan Lensa Zoom FE 20-70mm F4 G: Cocok Untuk Fotografer dan Videografer 3 Genre Ini

Sony Luncurkan Lensa Zoom FE 20-70mm F4 G: Cocok Untuk Fotografer dan Videografer 3 Genre Ini

Sony rilis lensa FE 20-70mm F4 G (model - SEL2070G).-sony.co.id-

Selain itu FE 20-70mm F4 G menawarkan performa optik yang luar biasa dalam lensa yang sangat ringkas dan ringan berkat desain lensa terbaru dari Sony dan teknologi XD (extreme dynamic) Linear Motors.

Bahkan lensa Sony ini punya rentang zoom ultra-wide 20 mm hingga 70 mm yang belum pernah ada sebelumnya dan apertur F4 konstan

Dikombinasikan dengan bodi mirrorless yang ringkas, lensa ini dapat menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa dalam situasi apa pun pada semua panjang fokus.

BACA JUGA:Lebih Terjangkau, Kamera Sony ZV-1F Manjakan Calon Kreator Pemula Bikin Vlog

BACA JUGA:ZV-1F, Kamera Vlog Anyar dari Sony Untuk Para Vlogger dan Kreator Muda Indonesia Tunjang Kreativitas

Pilihan yang tepat untuk pengambilan gambar dengan jumlah peralatan yang minimal oleh para konten kreator.

Terlebih lagi, ujung ultra-wide 20 mm pada rentang zoom memungkinkan untuk mempertahankan sudut pandang lebar saat merekam video dengan rasio aspek 16:9 atau 2,35:1. 

FE 20-70mm F4 G terbaru menghasilkan kualitas gambar yang memukau dan bokeh indah yang sepenuhnya selaras dengan logo G Lens.

Dengan teknologi terbaru Sony, lensa terbaru ini menawarkan kualitas gambar G Lens yang unik dalam lensa yang sangat ringkas dan ringan.

BACA JUGA:Beli LinkBuds S Anda Berkontribusi Menyelamatkan Bumi, Sony Sumbangkan 2 Dolar setiap Penjualan Unitnya

BACA JUGA:Banyak Peminat, Sony Manjakan Filmmaker Indonesia Lewat Peluncuran Kamera Cinema Line FX30

Desain optik canggih lensa ini mengoreksi aberasi kromatik dan spherical secara bersamaan untuk performa optik yang sangat tinggi di seluruh rentang zoom.

Karena ada dua elemen AA (advanced aspherical), satu elemen aspherical, tiga elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) dan satu elemen ED aspherical, 

Lapisan yang telah dioptimalkan menambah ketahanan terhadap flare dan ghost yang tinggi pada desain optik yang superior ini, untuk kontras dan kejernihan yang luar biasa.

Bokeh yang indah dapat dicapai dengan sensor gambar full-frame dan lebih ditingkatkan lagi dengan apertur melingkar 9-bilah, serta aberasi spherical yang disesuaikan secara optimal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: