Sate Taichan Bang Gondrong, Rekomendasi Kuliner di Kota Bekasi Buka Sampai Jam 2 Pagi

Sate Taichan Bang Gondrong, Rekomendasi Kuliner di Kota Bekasi Buka Sampai Jam 2 Pagi

Sate Taichan Bang Gondrong berlokasi di Pusat Kuliner Galaxy Pangsud, Jalan Boulevard Raya, Perumahan Galaxy, Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Penikmat kuliner di Kota Bekasi wajib banget ngerasain nikmatnya rasa Sate Taichan Bang Gondrong.

Berlokasi di Pusat Kuliner Galaxy Pangsud, Jalan Boulevard Raya, Perumahan Galaxy, Kota Bekasi, Sate Taichan Bang Gondrong ini dijamin tidak mengecewakan.

Menurut informasi yang fin.co.id dapat, Sate Taichan Bang Gondrong ini memang paling digemari anak muda Kota Bekasi waktu nongkrong bareng teman.

BACA JUGA:Es Coklat Impian Ada di Bekasi lho, Ada di Duta Harapan Utama Kota Bekasi

Pemilik Sate Taichan Godrong, Akbar mengungkapkan, dirinya sudah mulai membuka usaha kuliner taichan sejak tahun 2020.

"Awalnya buka tahun lalu 2020, memang mulanya ngerasain di Senayan terus kepikiran ide buka di Kota Bekasi," ungkap Akbar kepada fin.co.id Sabtu 4 Februari 2023.


Sate Taichan Bang Gondrong berlokasi di Pusat Kuliner Galaxy Pangsud, Jalan Boulevard Raya, Perumahan Galaxy, Kota Bekasi.--

Dari pantauan langsung fin.co.id malam ini, pria yang biasa dipanggil Gondes atau Gondrong Desa ini tidak berhenti mendapat pesanan Sate Taichan.

Buka dari jam 16.00 WIB hingga 02.00 WIB dini hari, Sate Taichan Godrong menyediakan menu yang beragam dengan harga yang murah.

BACA JUGA:Awalnya Hanya Gerobak, Baso Aci Akang Kini Sukses Buka 100 Gerai dan 600 Karyawan

"Menu kita Taichan Sambel dan Taichan Mozarela, bisa pake lontong bisa juga pake nasi," ucapnya.

Akbar menjelaskan, untuk harga yang ditawarkan 1 porsi sate dengan lontong seharga Rp28.000 dan jika pake nasi hanya Rp30.000 saja.

"Bisa juga sate taichan doang, gak pake nasi gak pake lontong cuman Rp 25.000 aja, termasuk sambel racikan kita yang dijamin enak," jelasnya.

Selain itu, Sate Taichan Bang Gondrong juga menyediakan paket khusus pelajar dengan harga Rp 15.000 untuk 1 porsi sate dengan lontong.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: