Awalnya Hanya Gerobak, Baso Aci Akang Kini Sukses Buka 100 Gerai dan 600 Karyawan

Awalnya Hanya Gerobak, Baso Aci Akang Kini Sukses Buka 100 Gerai dan 600 Karyawan

M Dandi Sepsaditri--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Brand Baso Aci Akang dibuat oleh M. Dandi Sepsaditri tahun 2018 yang kini juga menjadi Founder & CEO Akang Group. Kini, baso aci menjadi salah satu jajanan favorits banyak orang.

Setelah hampir 4 tahun berdiri, Baso Aci Akang telah berhasil memiliki 108 gerai yang tersebar di kota-kota Indonesia. Baso Aci Akang telah turut membuka lapangan pekerjaan dengan memperkerjakan lebih dari 600 karyawan.

BACA JUGA:Resep Tongseng Kambing dan Cara Membuatnya

Awalnya, Dandi menjual Baso Aci hanya dengan gerobak pinjaman. Setelah jajanan ini banyak diminati dan menjadi viral, Baso Aci Akang sudah melebarkan sayapnya ke berbagai penjuru kota Indonesia.

Dandi juga pernah menghadapi berbagai rintangan di tengah perjuangannya untuk Baso Aci Akang. Bisnis ini pernah turun karena efek pandemi COVID-19.

BACA JUGA:Resep Ayam Goreng Mentega, Bahan dan Cara Memasaknya

Namun Dandi terus berinovasi untuk Baso Aci Akang salah satunya bermitra dengan layanan pengiriman makanan online. Sehingga para pembeli bisa tetap menikmati Baso Aci Akang dari rumah.

Dandi juga bekerja sama dengan berbagai dompet digital sehingga para pembeli bisa mendapatkan promo yang menarik sehingga membantu mendorong jumlah transaksi pelanggan.

BACA JUGA:Rumah Makan Nasi Kapau Terdekat, Gini Huntingnya

Dari pengalaman ini, Dandi mengajak para pelaku UMKM untuk terus semangat dalam mencari peluang dan mengoptimalkan usahanya agar terus bermanfaat bagi banyak orang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: