Keluarga Tunggu Kelanjutan Kasus Mutlasi Angela di Tambun Bekasi

Keluarga Tunggu Kelanjutan Kasus Mutlasi Angela di Tambun Bekasi

Korban Mutilasi di Tambun Bekasi, Angela Hindriati Wahyuningsih (dok Ist)--

BEKASI, FIN.CO.ID -  Pihak keluarga mempertanyakan kelanjutan kasus mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih (54) yang ditemukan di dalam kontrakan di Tambun, Kota Bekasi. 

Kakak kandung Angela, korban mutilasi di Bekasi, Turyono mengungkapkan, pihaknya meminta pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian adiknya.

BACA JUGA:Didakwa Jual Narkoba Sitaan, Teddy Minahasa Melawan, Hotman Paris: Kita Langsung Eksepsi

"Harapannya ya pihak kepolisian bisa bertindak, bisa menyelidiki lebih dalam lagi tentang kematian adik saya," ungkap Turyono saat dihubungi, Kamis 2 Februari 2023.

Menurutnya, pihak keluarga hingga kini terus menanti kabar lanjutan dari Polda Metro Jaya terkait kasus mutilasi Angela Hindriati.

Akan tetapi hingga kini kepolisian masih belum memberi keterangan lebih lanjut, meski pelaku pelaku Ecky Listiantho (34) telah tertangkap.

"Belum ada perkembangan, saya juga belum dapat laporan dari pihak kepolisian juga. Kita masih nunggu berita dari Polda, belum ada yang menghubungi saya dari pihak Polda," ucapnya.

BACA JUGA:Awas! Social Spy WhatsApp Ternyata Aplikasi Penipuan, BSSN Berikan Alasannya

Turyono juga mempertanyakan, terkait apartemen dan salah satu rumah yang diduga ada sangkut pautnya dengan pelaku Ecky.

Selain itu, pihak keluarga juga berharap kepolisian bisa menyelidiki terkait kematian Anna putri dari Angela.

"Saya berharap kepolisian bisa menyelidiki kematian keponakan saya, sama Apartemen. Lalu, denger denger ada rumah kaka saya di gadai di Bekasi," jelasnya.

Meski begitu, ia sebelumnya hanya mendapat telepon dari Polda Metro Jaya hanya mempertanyakan terkait jumlah keluarga almarhum Angela.

BACA JUGA:Benarkah Vape atau Rokok Elektrik Punya Risiko Lebih Rendah? Ini Faktanya

"Terakhir itu kurang lebih gak sampai dua minggu yang lalu polisi menghubungi, posisi saya sudah sampe di Jogja Polda nelpon saya," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: