Selamat Tinggal! Apex Legends: Versi Mobile Akan Ditutup Bulan Mei 2023

Selamat Tinggal! Apex Legends: Versi Mobile Akan Ditutup Bulan Mei 2023

Apex Legends --Website ea.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Game electronic Arts (EA) sampaikan kabar kurang menyenangkan terkait game Apex Legends.

EA umumkan akan menutup server atau layanan game Apex Legends dan Battlefield Mobile.

Hal ini disampaikan melalui akun Twitter resmi @PlayApexMobile pada Rabu, 1 Februari 2023.

"Kami telah membuat keputusan untuk menghentikan Apex Legends Mobile. Kami yakin Anda memiliki banyak pertanyaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang keadaan saat ini, termasuk FAQ, silakan baca blog di bawah ini," tulis akun Twitter tersebut.

BACA JUGA:Resmi Dirilis, Download Game SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake di Sini

BACA JUGA:Link Download Game CarX Street Mod Apk For Android: Praktis Tanpa Root dan Unlimited Money!

Ketika menelusuri blog resmi EA, perusahaan tersebut menganggap jika game tersebut tidak memenuhi ekspektasi dari segi pemain dan mitra EA sendiri.

"Meski momen peluncuran Apex Legends Mobile terbilang sangat baik, pengalaman yang diberikan game itu saat ini tenyata tidak sesuai ekspektasi setelah berbulan-bulan berdiskusi dengan berbagai mitra, kami akhirnya memutuskan untuk menutup game tersebut," ucap EA dikutip dari EA.com.

"kami juga dengan berat hari bakal menghentikan pengembangan game Battlefield Mobile. Hal ini kami lakukan supaya kami bisa fokus pada game seri Battlefield di platform lain, seperti Battlefield 2042, demi memuaskan pengguna yang cinta seri game tersebut," sambungnya.

EA akan mencabut fitur transaksi dalam game Apex Legends Mobile mulai 31 Januari 2023, pukul 13.00 waktur  server PST atau pada 1 Februari 2023 pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:Link Download Game CarX Street 0.8.3 Update Februari 2023 Untuk iOS, User iPhone 7 dan 8 Bisa Main Lho

BACA JUGA:Aku Si Peternak Lele Mod Apk Unlimited Money and Gems, Klik Disini Untuk Dapatkan Link Download Versi Original

Dengan begitu para pemain tak bisa melakukan top up atau saldo Apex Legends Mobile, yang biasa dipakai untuk beli beragam barang, skin, atau senjata di dalam game.

Namun, game battle royale masih bisa dimainkan pengguna di wilayah operasional Apex Legends Mobile sampai 1 Mei 2023 mendatang tepat pukul 16.00 waktu server PDT atau 2 Mei 2023 pukul 06.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: