Direktur Al Nassr Sindir Ronaldo: Dibayar Mahal Tapi Hanya Pandai Bilang 'Siuuuuu'

Direktur Al Nassr Sindir Ronaldo: Dibayar Mahal Tapi Hanya Pandai Bilang 'Siuuuuu'

Cristiano Ronaldo Gagal Loloskan Al Nassr ke Final Piala Super Saudi--(ANTARA)

JAKARTA, FIN.CO.ID- Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan direktur Al Nassr meluapkan kekesalannya atas penampilan Cristiano Ronaldo saat Al Nassr melawan Al Ittihad pada 27 Januari 2023 lalu. 

Ronaldo tidak mampu membawa Al Nassr  melaju ke babak selanjutnya di Piala Super Arab Saudi. Mereka tersingkir oleh Al Ittihad dengan skor telak 3-1. 

Video viral direktur Al Nassr mengatakan, Ronaldo dibayar mahal di Al Nassr tetapi hanya pandai mengatakan 'siuuuu'. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Gagal Loloskan Al Nassr ke Final Piala Super Saudi

"Keluar dari sini.  Saya menghabiskan 200 juta euro dan dia [Ronaldo] hanya tahu bagaimana mengatakan 'Siuuuu'.  Tidak mungkin," kata direktur Al Nassr dikutip dari The Indian Express, Selasa 1 Februari 2023.

Sebelumnya, para penggemar Al Nassr juga menunjukkan rasa kekecewaan mereka ke Ronaldo. Saat laga Al Nassr vs Al Ittihad berakhir 1-3, para penggemar mengejek Ronaldo dengan meneriakan nama Messi. 

BACA JUGA:PSG vs Riyadh All-Star Hujan Gol, Ronaldo Brace, Tapi PSG Unggul

Mereka juga nampak frustasi dan menginjak-injak kaos Al Nassr nomor punggung 7 di luar Stadion Internasional King Fahd. 

Sementara itu, manajer klub Al Nassr, Rudi Garcia mengatakan bahwa pemain berusia 37 tahun itu akan kembali ke sepakbola Eropa.  

“Cristiano Ronaldo adalah tambahan yang positif, karena dia membantu membubarkan bek.  Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.  Dia tidak akan menyelesaikan karirnya di Al-Nassr, dia akan kembali ke Eropa, ”kata Garcia dalam siaran pers.

Setelah berpisah dengan Manchester United pada akhir tahun lalu, Ronaldo dikabarkan mengincar klub bermain Liga Champions Eropa lainnya sebagai tujuan berikutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: