PSG vs Riyadh All-Star Hujan Gol, Ronaldo Brace, Tapi PSG Unggul

PSG vs Riyadh All-Star Hujan Gol, Ronaldo Brace, Tapi PSG Unggul

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam laga PSG vs Riyadh All Star (instagram @ronaldo) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Laga persahabatan antara Paris Saint-Germain versus Riyadh All-Star XI berakhir dengan skor 5-4 untuk PSG yang tersaji di King Fahd International Stadium, Riyadh, Jumat 20 Januari 2023 WIB dini hari. 

Lima gol PSG masing-masing dicetak oleh Lionel Messi (3'), Marquinhos (43'), Sergio Ramos (53'), dan Kylian Mbappe (60'-penalti), dan Hugo Ekitike 78').

Sementara itu, empat gol balasan dari Al Nassr-Al Hilal XI dicetak oleh Cristiano Ronaldo dua gol, dan bek asal Korea Selatan, Jang Hyun-soo, dan Talisca.

BACA JUGA:Link Live Streaming Friendly Match: Riyadh All Star vs PSG

Duel bertajuk Riyadh Season Cup 2023 menjadi panggung pertunjukan antara dua megabintang sekaligus ikon sepak bola modern, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Pertandingan ini juga merupakan debut bagi Ronaldo setelah memutuskan bergabung dengan Al-Nasar. 

Jalannya pertandingan.

Messi langsung unjuk diri dengan mencetak gol ke gawang Al Nassr-Al Hilal XI pada menit ke-3 laga berjalan. La Pulga menerobos kotak penalti setelah mendapat umpan terobosan dari Neymar PSG unggl 1-0

Namum Cristiano Ronalo mampu menyamai kedudukan setelah timnya mendapat hadiah penalti pada menit ke-34. Skor 1-1.

Kemudian pada menit ke 39, pemain PSG Juan Benat mendapat kartu merah akibat pelanggaran keras. 

BACA JUGA:Usai Merekrut Cristiano Ronaldo, Al Nassr Bidik Gelandang Barcelona

Meski kalah dalam jumlah pemain, PSG masih bisa menciptakan gol berikutnya melalui sepakan Marquinhos yang mendapat umpan Kylian Mbappe di menit ke-47.  Skor 2-1 untuk PSG

PSG juga punya kesempatan untuk menambah gol setelah mendapat hadiah penalti. Sayangnya, penalti yang dieksekusi Neymar, justru gagal membobol gawang Al Nassr-Al Hilal XI yang dikawal oleh Al-Owais.

Beberapa menit sebelum turun minum, Ronaldo kembali mencetak gol keduanya setelah mendapat umpan silang Saud Abdulhamid. Skor 2-2 mengakhiri babak pertama.

Sumber: