Yuna ITZY Absen di Acara Fansign, Ini Penyebabnya

Yuna ITZY Absen di Acara Fansign, Ini Penyebabnya

Yuna Itzy--Akun Instagram @Itzy.all.in.us

JAKARTA, FIN.CO.ID - Yuna member girl group Itzy dikabarkan akan absen di acara fansign karena masalah kesehatan.

Yuna sendiri merupakan member termuda dari girl group Itzy, ia merupakan gadis kelahiran 3 Desember 2003 dan memulai debutnya sebagai member girl group bersama Itzy pada tahun 2019.

BACA JUGA: BSS (Seventeen's Seungkwan, DK, Hoshi) Ungkap jadwal Comeback 'Second Wind'

Hari ini Pada tanggal 31 Januari, JYP Entertainment selaku agency yang menaungi yuna mengumumkan bahwa yuna akan absen dari acara fansign.

Adapun isi pernyatan JYP Entertaimen adalah sebagai berikut "Kami ingin memberi tahu kalian tentang perubahan jadwal acara fansign yang sebelumnya dijadwalkan malam ini. hal ini dikarenakan masalah kesehatan Yuna." Acara fansign 'ITZY The 2nd Fan Meeting, ITZY MIDZY! Let's Fly' tetap tidak berubah untuk 4 anggota yang tersisa (Ryujin, Yeji, chaeryeong,Lia), Sedangkan jadwal yuna diubah menjadi tanggal 6 Februari KST.

BACA JUGA:VIVIZ Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Ini

Selain itu Agency juga mengungkapkan permintaan maaf, "Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi kalian para penggemar yang telah mendukung ITZY. Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan Yuna, dengan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami."

BACA JUGA:Dawon SF9 Dilaporkan Telah Berikan Pertolongan Darurat untuk Pasien yang Menderita Henti Jantung

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: allkpop