VIVIZ Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Ini

VIVIZ Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Ini

VIVIZ--Akun Instagram @viviz_official

JAKARTA, FIN.CO.ID - VIVIZ secara resmi mengumumkan akan comback bulan ini, hal ini langsung dionfirmasi oleh BPM entertaiment selaku Agency dari VIVIZ.

VIVIZ sendiri merupakan Girl group yang terdiri dari tiga orang berisikan Eunha, SinB, dan Umji dan debut menjadi member VIVIZ pada tahun 2021.

Meskipun VIVIZ belum lama debut namun ketiga member VIVIZ sudah dikenal sejak lama, hal ini dikarenakan ketiganya merupakan mantan member Girl Group Populer GFRIEND.

BACA JUGA:The Boyz Dikabarkan Comeback Februari 2023, Cek Faktanya Disini!

Pada 5 Januari, agensi VIVIZ, BPM Entertainment membuat pengumuman resmi yang menyatakan bahwa grup tersebut akan kembali dengan album baru pada akhir Januari. Mereka menambahkan, “Saat ini kami sedang dalam persiapan terakhir untuk comeback, termasuk syuting video musik untuk lagu baru.”

Album baru akan menandai sekitar enam bulan sejak mini album kedua grup "Summer Vibe" dirilis. VIVIZ memulai tahun baru dengan kuat dengan berita comeback, dan penggemar dapat menantikan semua kegembiraan yang akan datang dengan perilisan musik baru.

BACA JUGA:Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS 'VIBE' Akan Dirilis Bulan Ini

Terdiri dari mantan anggota GFRIEND Eunha, SinB, dan Umji, VIVIZ melakukan debut mereka dengan nama baru tahun lalu dengan mini album pertama mereka “Beam of Prism,” dengan judul lagu mereka “BOP BOP!” telah mengumpulkan banyak kesuksesan di chart musik dan siaran musik.

Setelah mini album pertama mereka “Beam of Prism" Mereka kemudian kembali pada musim panas dengan mini album kedua dan judul lagu “LOVEADE”, menunjukkan sisi baru dari pesona mereka kepada penggemar.

Seberapa bersemangat Anda untuk comeback VIVIZ?

BACA JUGA:Emma Myers Kembali Tunjukan Diri Sebagai Carat Sejati

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi