Polsek Cikarang Timur Razia Pelajar Nongkrong di Pinggir Jalan, Tujuannya Untuk Cegah Aksi Tawuran

Polsek Cikarang Timur Razia Pelajar Nongkrong di Pinggir Jalan, Tujuannya Untuk Cegah Aksi Tawuran

Razia pelajar nongkrong di pinggir jalan oleh Polsek Cikarang Timur dan Polres Metro Bekasi untuk cegah aksi tawuran (dok Polres Metro Bekasi)--

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi bersama Polsek Cikarang Timur, melakukan patroli pelajar guna mencegah adanya aksi tawuran di wilayah hukumnya.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang mengungkapkan, pihaknya memfokuskan razia kepada pelajar yang nongkrong di warung pinggir jalan.

BACA JUGA:Siswa-Siswi SMK Bina Nasional Informatika Bekasi Deklarasi Anti Tawuran

BACA JUGA:Polda Jateng Uji Coba Tilang Elektronik ETLE Berbasis Drone, Dilakukan Serentak di 35 Polres

"Saya turun langsung ke lapangan, langsung melakukan razia ke para siswa yang nongkrong di warung pinggir jalan," kata Kompol Bambang, Selasa 31 Januari 2023.

Menurutnya, para pelajar yang masih mengenakan seragam putih Abu-Abu berhasil dilakukan razia ketat oleh petugas di lapangan.

Kompol Bambang menjelaskan, pihaknya memberikan teguran dan arahan ke para pelajar agar tidak melakukan aksi tawuran remaja yang bisa menyebabkan banyak korban.

"Siswanya yang kedapatan membolos atau nongkrong, dilakukan peneguran dan peringatan, guna mengantisipasi para pelajar menjadi korban atau pelaku tawuran," ucapnya.

BACA JUGA:Guru SMAN 9 Bekasi Kaget, Hasya Mantan Muridnya Tewas Tertabrak Purnawirawan Polisi

BACA JUGA:Hasya Korban Tewas Tertabrak Purnawirawan Polisi, Dikenal Baik dan Supel Oleh Guru Semasa SMA

Mayoritas pelajar yang di razia, berlokasi di warung Sekitaran Pangkalan Pasir Kampung Sinyar Desa Karangsari Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

"Kami berikan teguran kepada para pelajar yang berkumpul dan Nongkrong, kami arahkan pelajar tersebut untuk kembali pulang," ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan teguran dan pencatatan, kepada para pelajar yang membawa sepeda motor namun tidak dilengkapi surat surat, plat nomor dan juga helm.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: