Asyik! Ada 1.725 Lowongan Kerja di Tangerang, Cek Lokasinya di Sini

Asyik! Ada 1.725 Lowongan Kerja di Tangerang, Cek Lokasinya di Sini

Ilustrasi - Buruh atau Pekerja saat keluar dari pabrik -Khanif Lutfi-dok fin.co.id

TANGERANG, FIN.CO.ID - Pemerintah Kota Tangerang menyediakan 1.725 lowongan kerja dalam Job Fair kegiatan Tasyakuran Hasil Pembangunan.

Kegiatan job fair tersebut akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Gondrong, Kota Tangerang, pada Selasa, 31 Januari 2023.

BACA JUGA:Bagi Warga Tangerang yang Masih Nganggur, Buruan Daftar ke BLK, Kuota Terbatas Cek Caranya di Sini GRATIS

"Ada 1.725 lowongan kerja dari 16 perusahaan yang menjadi peserta job fair," Ujar Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Senin 30 Januari 2023.

Selain Job Fair, dalam kegiatan itu turut digelar pameran pangan murah, UMKM dan pelayanan administrasi kependudukan serta perpustakaan keliling.

"Selain job fair juga ada gerai-gerai UMKM, pelayanan adminduk, pangan murah serta pendaftaran pelatihan kerja," paparnya. 

"Makanya besok jangan lupa hadir di GOR Gondrong deket perumahan Green Lake," imbuhnya.

BACA JUGA:Ancam Angsuran Motor Tak Dibayarkan, Pria di Tangerang Setubuhi Anak Tiri

Job Fair sendiri, lanjut Sachrudin, akan dilaksanakan di 13 kecamatan di Kota Tangerang sebagaimana kegiatan Tasyakuran Pembangunan.

"Insyallah kita akan melakukan Tasyakuran Pembangunan, kita akan keliling di 13 kecamatan melakukan pengajian dan istighosah sekaligus meresmikan fasilitas-fasilitas umum untuk masyarakat yang sudah dibangun oleh Pemkot Tangerang," terangnya. 

Sachrudin menerangkan, Tasyakuran Pembangunan yang dilakukan ini merupakan refleksi rasa syukur atas keberhasilan pembangunan di Kota Tangerang. 

Hal itu tidak terlepas dari dukungan stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang. Sebagaimana tema HUT Kota Tangerang ke-30. 

BACA JUGA:Bupati Tangerang: Mobil Plat Merah Dilarang Ditutupi Warna Lain

"Ini semua patut kita syukuri karena apa yang kita nikmati saat ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama dari semua pihak," tutupnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: